Dilengkapi SPF 15, Lipstik Jafra Dijual Kisaran Harga Rp 58.500-177.650

Lipstik Jafra - (Sumber: amethystaiko.com)Lipstik Jafra - (Sumber: amethystaiko.com)

Jafra Cosmetics merupakan asal Amerika yang sudah ada sejak tahun 1956. ini didirikan oleh Jane dan Frank Day, yang kemudian gabungan nama mereka dijadikan nama Jafra. Pada 2014, Jafra diakuisisi oleh Vorwerk, sebuah direct selling raksasa Jerman dan Top 5 terbesar di dunia. tersebut kini telah hadir di Indonesia dengan sistem penjualan berupa distribusi direct selling atau multi level marketing (MLM).

“Tidak hanya saja, kalau hanya banyak sekali yang ada di pasar Indonesia. Kita ingin memberikan kesempatan bagi para untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tapi juga penting, keinginan untuk tampil juga penting dan dapat uang lebih penting,” ujar Evelyne Klepic, Managing Director Jafra Indonesia.

Jafra Cosmetics menyediakan produk tubuh, wajah, makeup, parfum baik untuk wanita maupun pria. Produk Jafra dibuat dari bahan-bahan alami seperti almond, royal jelly, biji matahari dan bahan alami lainnya. Kandungan royal jelly berfungsi untuk mengencangkan serta meningkatkan elastisitas kulit, khususnya bagi produk tubuh.

Selain itu, terdapat salah satu produk makeup yang digemari khususnya kaum wanita, yaitu . Jafra menyediakan produk pemulas bibir dengan beberapa nama, seperti Always Color Stay On Lipstick dengan shade Chai Latte, Rogue, Pinkberry, Mocha, dan shade lain, serta Jafra Full Protection SPF 15 dengan shade Mandarin, Pretty In Pink, dan lainnya.

Berdasarkan review dari , lipstik Jafra memberikan kelembapan pada bibir, ada pula lipstick yang memberikan hasil matte seperti Chai Latte, ada juga yang memberikan hasil akhir satin, seperti seri Full Protection.

lipstik Jafra dijual mulai kisaran Rp 58.500-177.650, tergantung di mana Anda membelinya. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk tersebut, menurut Marketing Manager Jafra Indonesia, Troy Fridatama, terdapat dua cara.

“Anda bisa membelinya lewat dua cara. Bisa membeli lewat member atau menjadi member sendiri. Untuk menjadi member tidak harus menjalani bisnis, untuk pemakaian produk pribadi tidak masalah. Caranya gampang cukup mengisi formulir, mengisi identitas dan membayar pendaftaran Rp 299 ribu dan akan mendapatkan starter kit berisi exfoliatin scrub, lipstik, travel size dan parfum.”

Anda juga bisa mendapatkan produk lipstik Jafra melalui pembelian online, seperti di Lazada, Tokopedia atau di toko-toko online (online shop).

Beberapa konsumen juga mengatakan bahwa yang menarik perhatian mereka untuk mencoba lipstik Jafra adalah karena terdapat perlindungan terhadap sinar matahari. Produk lipstik brand asal Amerika tersebut memang dilengkapi dengan SPF 15.

“Produk ini juga aman dan halal karena dibuat dengan proses teknologi ayuperda sehingga cocok untuk ibu hamil dan menyusui,” ujar Consultan Independent Jafra, Valencia.

Agar tetap tampil menarik, khususnya pada waktu musim hujan, Anda dapat mencontoh tips yang disarankan oleh Senior Manager sekaligus Consultan Jafra Cosmetics.

“Untuk make-up saat musim hujan bisa menggunakan CC cream sebelum menerapkan pelembap. Setelah itu, gunakan bedak dan blush on,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk tidak lupa memulas lipstik yang mengandung pelembap dengan warna yang lembut dan tahan lama.

Loading...