Dilengkapi Room Karaoke Eksklusif, Berapa Harga Tiket Masuk SP Club Pekanbaru?

Karaoke - mkkaraoke.comKaraoke - mkkaraoke.com

Pekanbaru memiliki beberapa tempat malam yang cukup , mulai dari MP Club di Mall Pekanbaru, SP Club di Senapelan Plaza, RP International Executive Club di kompleks Hotel Grand Elite, dan masih banyak lagi. Harga masuk klub-klub malam tersebut bervariasi. Sayangnya masing-masing club biasanya jarang memajang secara terang-terangan di media.

Sebagai salah satu pusat hiburan malam terkemuka di Pekanbaru, rupanya MP Club mulai tahun 2011 lalu telah mengakuisisi manajemen SP Club (eks Ozon) yang berada di Senapelan Plaza lantai 5. “Saat ini SP Club dalam perubahan total, penampilan maupun sajian hiburan dibuat berbeda dari sebelumnya. Sehingga SP Club layak dijadikan sebuah ikon Pekanbaru setelah MP Club,” ungkap General Manager SP Club sekaligus MP Club, Benny Lubis, seperti dilansir HalloRiau.

Lebih lanjut Benny menjelaskan bahwa SP Club dan MP Club memiliki pangsa yang berbeda, terlebih karena penikmat hiburan di Pekanbaru dan sekitarnya pun cukup banyak. “SP Club lebih menonjolkan music room dan roomnya, namun dijamin berkualitas dan profesional di bidangnya. Sedangkan MP Club yang merupakan sarana hiburan terkemuka dan termodern di Pekanbaru lebih menonjolkan live music, , dan billiard,” beber Benny.

Tempat hiburan malam yang dulunya mengusung nama Ozon tersebut menawarkan sarana room musik dengan kapasitas 3.000 orang dan mempunyai fasilitas karaoke room exclusive yang disebut-sebut memiliki kualitas sama dengan MP Club. “Dengan daya tampung yang cukup banyak, kami optimis dapat memenuhi keinginan masyarakat yang haus akan hiburan,” tuturnya.

Berdasarkan beberapa informasi dari beberapa pengunjung SP Club dan MP Club, untuk menikmati hiburan di klub-klub malam ini para pengunjung memang harus menyiapkan budget yang tidak sedikit. Pasalnya untuk air mineral 300 ml di club saja harganya bisa mencapai puluhan ribu , kemudian minuman beralkohol di SP Club dengan harga ratusan ribu hingga mencapai Rp 2 jutaan per botol, tergantung merek minuman beralkohol yang dibeli.

Loading...