Dilengkapi Peralatan Canggih, Berapa Harga Perawatan di Euroskinlab?

PerawatanPerawatan

Sebagian besar masyarakat mungkin masih asing dengan salah satu bernama Euroskinlab. Maklum saja, Euroskinlab baru memiliki cabang klinik yang terletak di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Padahal Euroskinlab sendiri kabarnya telah berdiri sejak tahun 2008 silam. Di Euro Skin Lab menawarkan beragam perawatan dengan yang relatif bersaing dengan klinik-klinik kecantikan lainnya.

Treatment atau perawatan di Euroskinlab terbagi dalam beberapa , antara lain face shaping yang meliputi nose shaping, filer, dan derma lift, kemudian ada perawatan skin whitening, acne treatment, sunken eye, hingga wrinkle solution yang meliputi Intradermal Botox Facial Therapy (IBFT), ACT, Derma Lift, Fraxio, G7eye, Laser Derma Crystal, dan Venus Swan.

Sayangnya pihak Euroskinlab tidak membeberkan secara rinci berapa atau biaya untuk sekali perawatan di sana. Pelanggan yang ingin mengetahui harga perawatan di Euroskinlab biasanya disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan datang langsung atau menghubungi lewat telepon.

Berdasarkan review dari pengunjung yang pernah memiliki pengalaman menjalani perawatan di Euroskinlab tahun lalu, kabarnya paket crystal dermabrasi ditarik biaya sekitar Rp 590 ribuan, kemudian perawatan jerawat ACT (Advanced Cell Therapy) berkisar Rp 1,17 jutaan per sekali treatment. Namun kabarnya jika mengambil paket ACT untuk 7 kali treatment sekaligus maka pelanggan akan memperoleh harga yang tentunya jauh lebih murah.

Sebagai informasi, ACT (Advanced Cell Therapy) sendiri adalah sebuah treatment andalan dari Euroskinlab. ACT menjanjikan wajah bersinar dengan penyerapan collagen yang lebih maksimal ke kulit. General Manager Euro Skin Lab Gabriella Linda Widjaja mengatakan bahwa ACT memungkinkan kulit menyerap kolagen lebih utuh dibanding perawatan kulit biasa. “Collagennya dari tumbuh-tumbuhan yang alami, tapi yang molekulnya besar,” kata Linda, seperti dilansir Detik.

Treatment ACT pun ternyata bermacam-macam, tergantung kebutuhan kulit. Ada ACT lightening untuk masalah pigmentasi, ACT acne untuk wajah berjerawat, ACT Rejuvenation untuk memperbaiki struktur kulit hingga lapisan terdalam, dan sebagainya. Lain dengan facial yang hanya dapat dilakukan sebulan sekali, ACT rupanya dapat dilakukan setiap seminggu sekali. “Kalau hasil yang permanen, 10 kali perawatan,” tutup Linda.

Loading...