Dilengkapi Fitur Slow Motion, Harga Engsel Hidrolik Kitchen Set Bisa Sampai Jutaan Rupiah

Harga Engsel Hidrolik - www.tokopedia.comHarga Engsel Hidrolik - www.tokopedia.com

Memiliki dapur yang bersih dan tertata rapi tentu menjadi impian banyak orang. Untuk mewujudkannya, biasanya para pemilik menerapkan dapur dengan minimalis. Penggunaan kitchen set memiliki peranan penting. Seperti diketahui, penggunaan lemari atau cabinet yang menempel di dinding dapat menghemat banyak ruang dan membuat dapur terkesan lebih rapi. kitchen set sendiri beragam, ada yang menatanya dengan bentuk rata dan ada pula yang dirancang bentuk L atau letter U, tergantung seberapa besar dapur itu sendiri.

Selain membeli kitchen set yang sudah jadi, beberapa orang juga ada yang lebih senang memesan kitchen set custom dengan desain dan sesuai selera. “Tren kitchen set itu juga dipengaruhi oleh hunian, di mana model kitchen set kini lebih ke arah minimalis namun fungsional. Tapi mungkin masih ada sebagian yang cenderung desainnya klasik tapi tetap ,” kata Kitchen Designer Livien Home & Style, Andre Halim, seperti dilansir Tribunnews.

Pihaknya sendiri menawarkan beberapa model kitchen set, yaitu kitchen set dengan desain yang tertutup, semi terbuka, dan terbuka. “Namun, kebanyakan pengguna memilih model yang semi tertutup karena dianggap kombinasi desainnya lebih bagus,” beber Andre.

Desain lemari kitchen set pun bermacam-macam, ada yang dilengkapi pintu biasa, ada pula yang menggunakan engsel hidrolik agar bisa dibuka ke arah atas layaknya kabin pesawat atau membuka jendela. Nah, engsel hidrolik untuk kitchen set ini cukup variatif. Ada yang murah, mulai Rp 25 ribuan, kemudian ada merek Huben seharga Rp 50 ribu, hingga yang cukup mahal merek Aventos Hafele yang harganya mencapai Rp 1,8 jutaan per set karena dilengkapi soft closing atau slow motion.

Andre menambahkan, di tempatnya yang menjadi favorit adalah kitchen set dengan finishing panel pintu akrilik dengan warna doff, putih, dan gray. Kemudian untuk edging-nya menggunakan material stainless steel. Harga kitchen set di bermacam-macam, bisa berkisar di angka jutaan rupiah hingga mencapai puluhan juta rupiah, tergantung desain dan ukurannya.

Loading...