Dilengkapi Fitur RGB LED Controller, Harga Case Gaming Infinity AcroTower Mulai Rp 2,5 Jutaan

Case Gaming Infinity AcroTower - www.enlight-indonesia.comCase Gaming Infinity AcroTower - www.enlight-indonesia.com

Dunia PC gaming tampaknya tak pernah lekang oleh zaman. Para game biasanya gemar merakit sendiri PC mereka supaya memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan bermain game-game berat. Ada banyak komponen yang dibenahi, mulai dari kartu , PSU, hingga tampilan dari casing CPU mereka. Untuk urusan case CPU, case-case seri gaming biasanya memiliki bentuk yang unik dan berbeda dari case pada umumnya. Ambil contoh saja seperti casing gaming besutan Infinity.

Infinity memang tergolong brand yang masih baru berkembang di Indonesia. Infinity merupakan merk Indonesia yang memakai produk OEM dari power supply ternama, Enlight. “Walaupun Infinity merupakan merk casing , bukan berarti produk-produk dari Infinity ini bisa diremehkan begitu saja,” demikian seperti dilansir Jagatreview.

Ada beragam casing computer yang diluncurkan Infinity, mulai dari Infinity Space Gate, Infinity Ares, Infinity Apollo, Infinity Gemini, Infinity Predator, hingga Infinity AcroTower. Infinity Acro Tower termasuk varian case pc gaming yang populer dari Infinity karena bentuknya bukan sekadar kotak seperti case pada umumnya, melainkan ada sedikit lekukan di bagian depan sehingga membuat tampilan case ini benar-benar menarik dan cocok bagi gamers yang ingin tampil beda.

Infinity Acrotower mengusung case berbahan full aluminium dengan tipe motherboard Standard ATX atau Micro ATX. Bagian drive bay dilengkapi internal 3.5” x 4 atau SSD x 3. Bagian panel sampingnya menggunakan material tempered glass yang sudah dikenal sebagai material kuat dan tahan goresan. Yang lebih menarik, Infinity AcroTower memiliki fitur RGB Led Controller yang memungkinkan pengguna untuk mengubah warna lampu dalam case unik satu ini.

Selanjutnya, Infinity AcroTower dilengkapi dengan konektivitas port USB 3.0 x 2, USB 2.0 x 1, HD Audio, dan slot kartu grafis hingga 320 mm. Tak ketinggalan, Infinity Acrotower dibekali magnetic dust cover yang bisa melindungi bagian dalam dari komputer dari debu atau kotoran. Case Infinity Acrotower biasanya di beberapa toko komputer offline dan dengan harga berkisar antara Rp 2,5 jutaan hingga Rp 3,5 jutaan. Terdapat beberapa paket, yakni tanpa PSU (power supply) atau tanpa fan.

Loading...