Dilengkapi Fasilitas Sauna, New Body Gym Bintaro Patok Harga Member Murah

Gym - www.linkedin.comGym - www.linkedin.com

Menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga di pusat-pusat kebugaran ternyata kini sudah menjadi bagi . Hal ini terlihat dari banyaknya tempat-tempat fitness di kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, dan sebagainya. Menariknya, selain didominasi tempat-tempat fitnes eksklusif, di Jakarta juga banyak tempat fitness murah layaknya New Body Gym Bintaro. Harga mendaftar sebagai member di New Body Gym Bintaro pun cukup terjangkau, tak heran jika tempat nge-gym satu ini cukup di kalangan Ibu Kota.

New Body Gym Bintaro sendiri tampaknya tidak memiliki website resmi atau akun media sosial untuk berbagi informasi seputar membership (keanggotaan) dengan masyarakat luas. Namun berdasarkan info dari beberapa pengunjung yang pernah datang ke New Body Gym, fitness insidental sekitar Rp 100 ribu per kedatangan, sedangkan untuk menjadi member dikenai Rp 400 ribu per bulan.

Fitness center yang berlokasi di Bintaro, Jakarta Selatan ini telah berdiri sejak tahun 2004 silam dan menawarkan berbagai kelas kebugaran seperti aerobik, yoga, BL, belly dance, hingga zumba. Di tiap kelas para member akan dilatih seorang trainer profesional dan berpengalaman. Selain memiliki kelas kebugaran yang cukup lengkap, di New Body Gym juga disediakan fasilitas berupa sauna terpisah antara pria dan wanita.

Selain didominasi oleh kalangan pria, tempat-tempat fitness seperti New Body Gym kini juga sudah ramai dengan pengunjung wanita. Saat ini para wanita sudah tak takut lagi untuk melakukan aktivitas fisik seperti latihan beban. Menurut Dinda Utami, Certified Fitness Trainer dari Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia (APKI), aktivitas fisik seperti kombinasi latihan kardio dan latihan beban termasuk cara yang efektif untuk mencapai komposisi tubuh ideal.

Dinda kerap menyayangkan para wanita yang enggan melakukan latihan beban karena takut berotot. Padahal latihan beban memiliki banyak fungsi, mulai dari meningkatkan massa otot, mempercepat pembakaran lemak, hingga membantu memperbaiki kepadatan tulang. “Jangan khawatir. Tubuh wanita tidak mudah berotot, walau melakukan latihan beban seperti yang dilakukan pria. Tubuh pria jauh lebih mudah berotot karena memiliki lebih banyak hormon testosteron,” pungkasnya.

Loading...