Dilengkapi Fasilitas Premium, Harga Sewa Bus Blue Bird 54 Seat Dipatok Berdasar Tujuan

Bus Pariwisata Big BirdBus Pariwisata Big Bird - jakartarentbus.id

Meski kini pilihan moda transportasi sudah semakin beragam, sebagian masih menyenangi moda transportasi darat dengan naik seperti bus. Selain naik bus umum, kini juga sudah ada armada bus mewah dengan layanan dari bernama Big Bird yang bisa disewa (charter) untuk keperluan wisata atau bahkan . Big Bird menyediakan bus charter untuk keperluan dan dengan pilihan bus ber-AC dan reguler dari 10, 14, 25, 35, 44, hingga 54 seat.

sewa bus Blue Bird 54 seat saat ini cukup variatif, tergantung rute yang ditempuh. Adapun untuk tour dalam Kota Jakarta atau Bogor Kota Dsk, Sentul, dan Jungle selama 12 jam dikenai tarif sekitar Rp 2,7 juta. Kemudian untuk rute Ciawi, Cisarua, Taman Matahari, Taman Safari (16 jam) tarifnya Rp 3,5 juta. Jika ingin menyewa untuk Anyer, Karang Bolong, Carita selama 16 jam biaya yang dikenakan sekitar Rp 4 juta.

Lain lagi bila ingin menyewa untuk ke Bandung, Lembang, Maribaya (18 jam) biayanya Rp 4,5 jutaan. Yang paling mahal biasanya jika disewa untuk tujuan Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo selama 3 hari, tarifnya berkisar Rp 9,3 juta. Harga tersebut biasanya sudah termasuk BBM, asuransi, sopir, dan helper.

“Apapun tujuannya, baik itu pinggiran kota Jakarta atau tempat-tempat menarik di Jawa dan Bali, bus Big Bird akan memberi kemudahan dalam mengatur sendiri dengan banyak ruang untuk semua orang,” ujar Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono, seperti dilansir Jawapos.

Fasilitas yang disediakan dalam bus Big Bird cukup lengkap, mulai dari kursi atau tempat duduk bersandar yang nyaman, ruang kaki yang memadai, karaoke sound system, minibar, power outlet untuk memudahkan para mengisi daya gadget, toilet, LCD TV dengan DVD player, GPS, sabuk pengaman, dan lain-lain.

“Salah satu faktor kunci yang melengkapi layanan Big Bird adalah driver kami yang ramah. Orang-orang terampil ini siap untuk menawarkan segala jenis bantuan dan telah dilatih dalam standar keselamatan tertinggi untuk mencegah keadaan darurat,” tandas Sigit.

Loading...