Dilengkapi Charm Swarovski, Harga Sandal Jepit Popits Black Gold Tembus Rp 1,8 Juta

Sandal Jepit Popits - www.bukalapak.comSandal Jepit Popits - www.bukalapak.com

Sandal jepit atau flip flop kini memang telah menjelma menjadi salah satu ikon fashion yang disukai kalangan maupun . Oleh sebab itu sandal asal , Popits pun tertarik untuk menyasar pasar dengan membuka head quarter baru di Jalan Teuku Umar Barat Marlboro, Padangsambian, Denpasar Barat, Bali. Dengan demikian, Popits berharap bisa menjangkau pasar yang lebih luas.

“Kami berharap dapat memberikan berbagai yang lebih baik dan lebih diperbarui, Popits Indonesia memperluas Head Quarter dengan penyimpanan yang luas hanya untuk pasar Bali, juga terhubung dengan Head Quarter ada showroom, dengan koleksi terlengkap di area tersebut dan juga akan mengadakan berbagai acara melibatkan aktivitas merek,” kata Marketing Director Popits Indonesia, Tomy Irawan, seperti dilansir Baliekbis.

Bahkan bertepatan dengan momen tersebut, Popits juga disebut-sebut bakal meluncurkan sandal Popits Black & Gold Series pertama di dunia lewat Bali HQ. “Ini akan memberikan kesempatan bagi pelanggan di Bali untuk menjadi yang pertama di antara penggemar Popits lain di dunia untuk memakainya,” sambung Tomy.

Informasi mengenai sandal Popits Black and Gold tersebut pun telah disebarkan melalui akun media sosial Popits di Indonesia. Popits Indonesia telah membuka pemesanan PO (Pre-Order) Popits Black Gold di store-store Popits Teuku Umar, Tabanan, dan Ubud yang akan ready pada pertengahan Desember 2018. Sendal special edition dengan charm atau pin dari kristal Swarovski ini memang dengan yang cukup mencengangkan, yakni Rp 1,8 juta sepasang, lengkap dengan charm-nya.

Selain Popits Black Gold, Popits sebenarnya memiliki banyak seri sandal menarik lainnya seperti Popits Slingback, Popits Flat, Popits Wedges dengan hak setinggi 7 cm, dan masih banyak lagi. Sebagai informasi, Popits pertama kali dibuat di Amerika tahun 2008 silam. Lalu pada tahun 2009 PT Hannika Gayathri memperoleh hak distributor eksklusif Popits di Indonesia dan menjual sandal premium ini di Jakarta dan Bali. Hingga kini Popits telah tersebar di berbagai wilayah seperti Surabaya, Bandung, Solo, dan menyusul juga -kota besar lainnya.

“Popits percaya bahwa setiap pelanggan mempunyai sisi unik. Hal ini mendorong Popits untuk menciptakan kebebasan bagi setiap pelanggan untuk mengekspresikan dirinya. Tersedia dalam berbagai bentuk yang menyenangkan, Popits ingin mendorong setiap pelanggan untuk memadu-padankan charms dalam berbagai medium, menambahkan sentuhannya dengan cara yang unik dan menyenangkan,” tutup Business Development Director Popits, Sidha Wisnu Ajie.

Loading...