Dilengkapi Berbagai Fasilitas, Informasi Mengenai Jatim Park 2 Bisa Diakses Melalui Aplikasi LINE

Jatim Park 2 - (Sumber: wisataterindah.net)Jatim Park 2 - (Sumber: wisataterindah.net)

Kota dikenal dengan berbagai macam tempat wisatanya yang menarik. Salah satunya adalah Park 2 atau yang dikenal dengan sebutan Park 2. Di tempat ini, disediakan berbagai wahana yang merupakan kombinasi unik antara binatang sekaligus lembaga konservasi dan museum berstandar internasional seluas kurang lebih 22 hektare.

Berbagai tersedia di Jatim Park 2, antara lain toilet, musala, food court, cafe, tempat sepeda (e-bike station), shuttle car, dotto train station, ATM center, central oleh-oleh, fashion outlet, charging station, baby care, loker, information center dan Fun House. Jam buka dari tempat wisata ini adalah setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Di Jatim Park 2, Anda bisa berjalan-jalan sambil melihat-lihat satwa yang dibagi dalam beberapa zona, seperti Afrika, Amerika, Asia, Australia, Artik, dan Antartika. Untuk masuk ke dalam wahana tersebut, Anda dapat membeli di loket maupun secara online (book.jtp.id). juga tersedia dalam paket terusan, misalnya JatimPark2 dan Eco Green Park, dan lainnya.

Tiket terusan tersebut dinilai lebih murah. “Dibandingkan saja kalau misalnya datang hanya ke Jatim Park 1 harganya weekend Rp 100 ribu lalu ke Museum Tubuh Rp 70 ribu totalnya jadi Rp 170 ribu. Padahal ada pahe cuman Rp 130 ribu. Kan lumayan Rp 40 ribunya bisa buat jajan. Jadi mending wisata pakai pahe lebih hemat,” kata Titik S. Ariyanto, Manager Marketing dan Public Relation Jatim Park Group.

Kini, akses informasi mengenai Jatim Park, termasuk soal tiket melalui aplikasi LINE. Caranya adalah dengan menambah teman @jatimparkgroup. Setelah menambahkan sebagai teman, Anda sudah dapat mengakses berbagai informasi, tidak hanya mengenai Jatim Park 2, tetapi juga tempat wisata yang masuk dalam Jatim Park Group, sepeti Jatim Park1, Museum Angkut, Predator Fun Park, Museum Tubuh, BNS, dan Eco Green Park.

Manager Marketing & Public Relation menjelaskan bahwa aplikasi tersebut memudahkan wisatawan mendapatkan informasi melalui akun sosial media. “Sekali ketik dengan keyword yang mudah, bisa dapat informasinya dengan cepat dan detail. Kami berusaha memberikan yang terbaik supaya wisatawan datang ke park mengerti detailnya,” ungkap Titik S. Ariyanto.

Anda hanya tinggal mengetik nomor yang dibutuhkan, akan mendapatkan dengan jelas informasi yang didapatkan. Misalnya saja mengetik nomor 1, langsung akan mendapatkan balasan informasi soal harga tiket.

Apabila Anda membutuhkan info setiap park, hanya tinggal mengetik nama park untuk informasi masing-masing. Misalnya mengetik Museum Angkut, akan langsung mendapatkan balasan informasi lengkap tentang Museum Angkut hingga denah dan detail wahananya dijelaskan dalam suatu gambar.

Loading...