Dilebur Menjadi MNC Vision, Ini Rincian Tarif Berlangganan Top TV

MNC Vision - economy.okezone.comMNC Vision - economy.okezone.com

Sejak akhir tahun 2017 lalu, MNC Group melakukan pembaruan terhadap TV yang dijalankan oleh anak perusahaannya, PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY). TV berbayar Indovision, Okevision, dan Top TV akhirnya dilebur menjadi satu dengan mengusung nama brand MNC Vision. , , dan tarif berlangganan dari layanan MNC Vision pun tak banyak berubah dari sebelumnya.

MNC Vision menawarkan beberapa pilihan paket berlangganan, yakni Silver (53 channel) dengan Rp 109.900 per bulan, Gold (71 channel) Rp 149.900 per bulan, Venus (78 channel) harga Rp 179.900 per bulan, Galaxy (93 channel) Rp 209.900 per bulan, dan terakhir paket Super Galaxy (99 channel) yang dipatok seharga Rp 279.900 per bulan.

Layanan televisi berbayar MNC Vision ini juga terintegrasi dengan layanan MNC Play. Kedua anak usaha MNC Group ini bersinergi untuk menciptakan layanan seamless home entertainment pay TV platform yang semakin lengkap dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan teknologi frekuensi S-Band, MNC Vision menawarkan layanan yang menjangkau seluruh area Indonesia dengan TV yang diklaim paling stabil pada kondisi cuaca apapun.

“MNC Vision telah melakukan bundling internet super cepat dengan kapasitas data 80 GB yang tentunya semakin melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan kami,” kata President Director MNC Vision Hari Susanto, seperti dilansir Indotelko.

Tak cukup sampai di situ, MNC Vision dan MNC Play juga menggandeng PT XL Axiata untuk menghadirkan promo Paket Super Bundle bagi konsumen yang membutuhkan layanan TV berbayar sekaligus akses internet cepat. Promo Paket Super Bundle yang disediakan saat ini adalah Super Bundle XL 80 GB yang mencakup layanan MNC Vision + koneksi internet XL 4G LTE super cepat dengan hingga 150 Mbps dan kuota 80 GB per bulan. Paket Super Bundle 80 GB ini dengan harga Rp 239 ribuan per bulan.

Dengan adanya sejumlah promo dan integrasi layanan ini diharapkan bisa memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia. Terlebih karena MNC Sky Vision telah berkecimpung di layanan TV berlangganan selama 23 tahun dan mempunyai 2,5 juta pelanggan melalui Indovision, Okevision, dan Top TV.

Loading...