Diklaim Tuntas Atasi Kerontokan, Harga Shampoo Nisim Rp394 Ribu

harga Shampoo Nisim

Salah satu shampoo (atau sampo) yang banyak diincar adalah untuk mencegah kerontokan pada rambut. Nah, dari sekian yang menawarkan keunggulan tersebut, Nisim mungkin bisa menjadi . Pasalnya, shampoo yang ditawarkan dengan mulai Rp394.000 ini diklaim mampu mengatasi kerontokan rambut hanya dalam waktu satu minggu.

Nisim Shampoo, dan juga Hair Tonic Nisim, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993 silam dan kini sudah di lebih dari 67 di seluruh dunia. Produk ini dikatakan alami, tidak memiliki laporan efek samping, dan telah mengalami uji klinis dengan lebih dari 86 persen peserta memiliki peningkatan nyata dalam pertumbuhan rambut. Nah, jika tidak ada perubahan, perusahaan juga menawarkan jaminan uang kembali.

“Studi klinis tentang keunggulan shampoo Nisim sudah dimuat dalam jurnal Medical Post Volume 29 halaman 61 pada tanggal 24 Agustus 1993,” demikian bunyi klaim perusahaan dalam situs resminya. “Percobaan klinis selama lima bulan (pemakaian dua paket) menunjukkan 86 persen mengalami pertumbuhan rambut memuaskan, sedangkan 14 persen mengalami pertumbuhan rambut biasa.”

Perusahaan juga mengklaim bahwa Nisim dibuat dari 100 persen bahan herbal, sehingga aman digunakan untuk anak kecil maupun ibu hamil sekalipun. Shampoo ini dikatakan merupakan satu-satunya produk herbal tanpa efek samping yang terbukti dapat mengatasi DHT. “DHT adalah penyebab utama kerontokan rambut, dengan ciri pada pria terjadi penipisan di bagian depan atau tengah kepala, sedangkan pada terjadi penipisan pada bagian poni dan belahan rambut,” sambung perusahan.

“Kami juga satu-satunya produk yang berani memberikan garansi karena kami sangat yakin dengan produk ini, bahkan klinik atau dokter dan produk penumbuh rambut lainnya yang ada di tidak berani memberikan garansi uang kembali,” lanjut Nisim. “Tetapi, garansi tersebut hanya berlaku untuk pembelian di website resmi kami.”

Seperti diutarakan sebelumnya, dalam situs resminya, shampoo Nisim saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp394.000. Sementara, Ekstrak Hair Tonic Nisim dijual dengan harga sekitar Rp976.000 dan Conditioner Nisim dilepas Rp374.000. Jika konsumen ingin membeli paket berisi tiga produk tersebut, harganya sekitar Rp1.704.000.

Loading...