Diklaim Tuntas Atasi Jerawat, Harga Garam Bukit 7 Herba Dipatok Rp150 Ribuan

Garam Bukit 7 Herba - www.11street.myGaram Bukit 7 Herba - www.11street.my

Jerawat merupakan masalah yang menimpa hampir setiap manusia, terutama mereka yang berusia remaja menjelang dewasa. Nah, untuk mengatasi masalah ini, sudah banyak , baik krim maupun scrub, yang ditawarkan di pasaran. Nah, salah satu produk yang datang dari negeri tetangga, Malaysia, adalah Garam Bukit 7 Herba yang ditawarkan dengan mulai 49 ringgit atau sekitar Rp150 ribuan.

Dalam berbagai blog kecantikan yang membahas produk ini, Garam Bukit 7 Herba disebutkan sebagai scrub yang ditujukan untuk memberantas jerawat dengan tuntas. Sesuai namanya, Garam Bukit 7 Herba dikatakan menggabungkan 7 herbal dari bahan terbaik yang bertujuan untuk mendapatkan kulit yang cerah, termasuk bebas dari jerawat. Ketujuh bahan herbal yang terdapat dalam produk ini di antaranya aloe vera, garam bukit asli, habbatussauda, cengkeh, buah pala, kunyit, dan minyak zaitun atau olive oil.

Di samping menghilangkan jerawat, Garam Bukit 7 Herba juga disebutkan mampu menjaga kelembapan kulit, melembutkan dan menghaluskan kulit muka, menghilangkan bintik-bintik hitam serta garis halus penuaan, merawat tone kulit, menghilangkan parut, mengeluarkan minyak di muka, hingga menyingkirkan sel-sel kulit yang telah mati.

“Kulit menjadi sangat bersih sampai ke pori-pori, dan tidak sama seperti menggunakan pencuci muka biasa,” tulis ulasan Intan Beauty Center dalam blog pribadinya. “Di samping itu, kulit muka bakal terasa sangat lembut dan halus seperti , dan masalah muka berminyak bakal tuntas sehingga muka menjadi lebih segar dengan kelembapan yang selalu terjaga.”

Seperti scrub pada umumnya, cara menggunakan Garam Bukit 7 Herba ini awalnya adalah membasahi muka dan bagian tubuh yang ingin dibersihkan. Kemudian, oleskan scrub secara rata ke area yang diinginkan secara perlahan hingga mengeluarkan buih. Setelah itu, bilas kulit wajah dan tubuh yang terkena scrub dengan air bersih sebelum dikeringkan dengan handuk atau lap bersih.

“Kandungan unik yang terdapat pada scrub memang dapat mengangkat kotoran yang menempel lebih dalam pada pori-pori kulit,” kata ahli dari Skeyndor India, Priyanka Tyagi. “Scrub dalam mikro membantu membersihkan kotoran debu yang telah mengendap hingga lubang pori-pori terdalam, sehingga kotoran pemicu jerawat tak akan sempat mengendap lama dalam pori-pori kulit wajah.”

Loading...