Diklaim Tinggi Asam Folat untuk Ibu Hamil, Susu SGM Bunda Presinutri Dibanderol Harga Rp 18 Ribuan

Bayi Minum Susu - www.viva.co.idBayi Minum Susu - www.viva.co.id

Memenuhi nutrisi bayi tak hanya dapat dilakukan saat sang bayi telah terlahir ke dunia, namun juga bisa diberikan sejak masih dalam kandungan. Beberapa biasanya memilih mengonsumsi -makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan, namun ada juga yang melengkapinya dengan susu khusus hamil seperti yang ditawarkan oleh PT Sarihusada melalui merk SGM Bunda.

Susu SGM Bunda diklaim memiliki kandungan PRESINUTRI+ yang merupakan nutrisi khusus untuk masa hamil hingga menyusui dan tinggi mikronutrisi penting untuk ibu dan bayinya. Menurut Marketing Manager SGM Bunda, Christina Natalia, ibu hamil tak hanya membutuhkan zat gizi dalam jumlah besar atau makronutrien seperti karbohidrat, protein, atau lemak saja, tetapi juga butuh mikronutrien atau zat gizi mikro seperti berbagai , mineral, dan asam folat.

“Dengan formula Presinutri+ yang mengandung nutrisi mikro penting yang dibutuhkan selama periode kehamilan dan menyusui untuk bunda dan si Kecil seperti tinggi mikronutrisi Asam Folat, Kalsium dan Zat Besi. SGM Bunda tersedia untuk memenuhi nutrisi harian Bunda dengan rasa yang lezat dan variatif dan dapat mengurangi rasa mual yang mungkin dialami Bunda di masa kehamilan,” kata Christina, seperti dilansir Tribunnews.

Susu SGM Bunda tersedia dalam 3 rasa, antara lain cokelat (kemasan 150 gr dan 300 gram), strawberry ( 150 gram), dan jeruk ( 150 gram). Ketiga varian tersebut diklaim sebagai sumber protein yang bagus bagi ibu hamil karena tinggi kandungan asam folat, zat besi, kalsium, dan vitamin D.

Sarihusada menganjurkan ibu hamil untuk mengonsumsi susu SGM Bunda cukup satu gelas per hari dengan takaran 3 sendok makan (40 gram). Cara penggunaannya pun cukup mudah, konsumen cukup melarutkan 3 sendok makan atau 40 gram SGM Bunda Presinutri+ ke dalam 180 ml air hangat matang, kemudian diaduk hingga larut. Susu satu ini juga bisa disajikan dalam keadaan dingin.

Susu SGM Bunda banyak di pusat-pusat perbelanjaan seperti swalayan hingga mini market. Di Indomaret harga susu SGM Bunda ukuran 150 gram dibanderol sekitar Rp 18.500, demikian pula dengan di Alfamart yang harganya berkisar sekitar Rp 18.500 per dus.

Loading...