Diklaim Terdaftar di BPOM & Tanpa Efek Samping, Harga Cream Avolia Skincare Rp 195 Ribuan

Ilustrasi : Pemakaian cream pada wajah

Mencari perawatan yang cocok di kulit dan tidak menimbulkan samping negatif memang bukan perkara mudah. Pasalnya pemakaian cream atau apapun di masa sekarang baru terlihat dampaknya dalam jangka waktu ke depan. Oleh karena itu penting bagi setiap orang memilih yang memang benar-benar aman dan berkualitas. Salah satu perawatan kulit yang mungkin bisa dipertimbangkan adalah Avolia Skincare.

Avolia Skincare adalah rangkaian perawatan wajah yang diformulasikan untuk di iklim tropis seperti dan diklaim cocok untuk pria maupun wanita. Avolia Skincare memiliki beberapa produk, misalnya cream malam dengan tekstur lembut yang diklaim lebih maksimal masuk ke dalam pori-pori untuk menutrisi , kemudian siang dengan UV filter yang diklaim dapat membantu melindungi dari paparan sinar matahari dan polusi, serta produk facial wash atau sabun wajah dengan formula terbaru yang disebut-sebut mampu mengangkat kotoran di lebih maksimal dan membantu mencerahkan kulit.

Menariknya, semua produk Avolia, baik day cream, night cream, dan facial wash diklaim sudah resmi terdaftar di BPOM, sehingga produk-produknya dinilai aman tanpa efek samping. cream Avolia Skincare pun relatif terjangkau, hanya dibanderol Rp 195 ribu saja per . Jika membeli night cream dan facial wash Avolia saja, harganya Rp 155 ribu. Namun jika membeli day cream dan night cream, harganya dipatok Rp 160 ribu. Adapun untuk face wash-nya saja Rp 70 ribu.

Produk yang diklaim aman tanpa merkuri atau kandungan bahan berbahaya lainnya ini juga kabarnya menawarkan hasil yang relatif cepat. “Rata-rata customer Avolia dalam 7 hari pertama mulai merasakan perubahan kulit wajah menjadi lebih cerah, mulus, dan kencang. Untuk hasil maksimal, gunakan secara teratur,” demikian klaim salah satu penjual Avolia.

Pemakaian cream Avolia Skincare secara teratur disebut-sebut dapat membantu mengatasi masalah berjerawat, flek, dan kulit berminyak. Oleh sebab itu banyak konsumen yang memberikan review atau testimoni positif setelah merasakan manfaat dari penggunaan cream Avolia Skincare. Ada yang mengaku -bekas jerawatnya memudar setelah 10 hari dan ada pula yang mengaku tidak mengalami pengelupasan sama sekali ketika menggunakan cream Avolia. Meski demikian, hasil yang dirasakan setiap orang bisa saja berbeda-beda.

Loading...