Diklaim Terdaftar di BPOM, Produk Cream LBC untuk Jerawat Tidak Dijual bebas

Wajah Bebas JerawatWajah Bebas Jerawat

Persaingan di dunia memang sangat ketat. Terlebih karena mulai bermunculan banyak -klinik baru yang berusaha merebut perhatian para . Di Indonesia sendiri klinik sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Salah satu yang paling adalah London Beauty Center alias LBC. Klinik yang telah dibangun sejak tahun 1998 silam ini memiliki berbagai treatment dan skincare mulai dari cream untuk jerawat atau memutihkan, anti iritasi, cream pagi dan malam, serta masih banyak lagi.

Berbeda dari klinik pada umumnya, produk krim di LBC biasanya ditandai dengan kode angka, misalnya saja krim malam LBC no 16 dan 18, krim pagi no 5, dan sebagainya. Tak hanya mengunggulkan modern , produk-produk London Beauty Center juga diklaim telah terdaftar dan mengantongi sertifikat BPOM RI, sehingga aman dan diklaim tidak menimbulkan efek yang berbahaya. Produk tersebut umumnya tidak bebas dan hanya tersedia di cabang resmi London Beauty Center saja.

“Contohnya produk krim. Penggunaannya disesuaikan dengan masalah dan kulit. Semua itu dianjurkan oleh spesialisnya,” kata Dwi Agus Setianingsih, pimpinan cabang London Beauty Center (LBC), seperti dilansir Infonitas.

Setiap harinya konsumen yang mengunjungi klinik London Beauty Center mencapai 30-60 orang per hari. Rata-rata pelanggan melakukan perawatan seperti skin facial, thread lift, super bright, mesotherapy, laser IPL, jet peel, akupuntur, dan hypnosliming. Tarif atau harga treatment tersebut berkisar antara Rp 100 ribuan sampai Rp 700 ribuan.

Beberapa konsumen yang pernah mencoba treatment di London Beauty Center rata-rata juga memberikan review yang positif meski ada pula yang mengaku kurang cocok dengan hasil perawatan di LBC. “Yang enak sih kalau aku bilang facialnya, karena lumayan telaten mbak-mbaknya nyari komedo. Cream anti iritasi-nya ampuh banget ngilangin merah-merah di wajah dan breakout jerawat,” kata salah satu konsumen.

Hingga kini London Beauty Center telah membuka cabang di beberapa kota di Pulau Jawa, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Malang. Jumlah cabang di seluruh Indonesia pun mencapai sekitar 48 cabang dan semua berstatus milik sendiri.

Loading...