Diklaim Terbuat dari Ekstrak Pepaya, Inika Papaya Peeling Gel Dibanderol Harga Rp 27 Ribuan

Inika Papaya Peeling GelIlustrasi : Kulit wanita yang bersih dan sehat

Merawat kesehatan kulit bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan menggunakan exfoliating layaknya Inika Papaya Peeling Gel. Inika Papaya Peeling Gel dengan harga yang cukup terjangkau. Per kemasan tube isi 120 gram hanya dibanderol seharga Rp 27 ribuan saja di . satu ini diklaim aman karena sudah terdaftar di BPOM dan juga halal.

Inika Papaya Peeling Gel diproduksi oleh CV Estheria Cosmetic dalam bentuk gel berwarna oranye dengan tekstur yang lembut dan dapat digunakan untuk mengangkat kotoran di kulit maupun tubuh. Menariknya, Inika Papaya Peeling Gel diklaim terbuat dari -bahan seperti Carica papaya extract atau ekstrak buah pepaya.

“Ekstrak pepaya mengandung vitamin dan enzim yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas kulit serta mempercepat pergantian kulit. Pepaya memiliki kemampuan mengelupas kulit (exfoliating) yang sangat baik untuk mengangkat -sel kulit mati, di mana tujuannya adalah membersihkan jalan pada pori-pori kulit,” kata salah satu penjual Inika Papaya Peeling Gel.

Selain ekstra pepaya, dalam Inika Papaya Peeling Gel juga diklaim memiliki kandungan aloe vera yang disebut-sebut dapat menghaluskan kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV, menangkal radikal bebas, dan menghambat penuaan dini.

Cara pakai Inika Papaya Peeling Gel cukup mudah. Ambil peeling gel secukupnya, usapkan pada kulit sambil dipijat gerakan memutar. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Bisa juga dibilas dengan menggunakan air hangat. Lalu lap hingga kering.

Menurut review dari salah satu yang pernah mencoba Inika Papaya Peeling Gel, produk ini memiliki tekstur yang terasa sedikit lengket namun aromanya tidak terlalu mengganggu. Sesuai klaimnya, Inika Papaya Peeling Gel pun menurut juga dapat mengangkat sel kulit mati baik di wajah maupun di tubuh. Sang pun juga mengaku tidak mengalami ‘breakout’, iritasi, atau berjerawat setelah menggunakan Inika Papaya Peeling Gel. Produk Inika Papaya Peeling Gel bisa ditemukan di sejumlah kosmetik maupun dibeli secara melalui situs-situs e-commerce.

Loading...