Diklaim Terbuat Dari Bahan Herbal, Harga Krim Pembesar Payudara Upsize di Apotek Rp300 Ribuan

Harga, krim, pembesar, payudara, ukuran, bentuk, kendur, dokter, daya tarik, wanita, perempuan, Upsize, kemasan, 50ml, merek, merk, di, apotik, kanker, kesuburan, organ, hari, bahaya, efek samping, bahan, herbal, alami, informasi, penelitian, dijual, pasaran, produk, hormon, BPOM, sertifikatIlustrasi: ukuran payudara wanita (sumber: medicalnewstoday.com)

Bentuk dan ukuran payudara yang sesuai tentu sangat meningkatkan kepercayaan diri perempuan. Bagi ibu yang memilih untuk menyusui sang bayi selama enam bulan atau dua tahun setelah persalinan terkadang membuat payudaranya jadi kendur. Atau pada remaja yang memang dari awal sudah kendur akibat kurangnya vitamin, badan yang terlalu kurus, dan juga sejumlah yang tidak berkembang sehingga membutuhkan bantuan. Baik itu krim pembesar payudara atau pemilihan bra yang tepat.

Sejumlah krim diketahui memiliki kandungan yang dapat mengencangkan payudara, dan membuat ukurannya terlihat lebih . Dr Boyke, seorang pakar seks, mengatakan, pilihlah krim-krim yang tergolong herbal supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena kandungan dari tanaman herbal itu bisa membuat payudara semakin kencang, pengenduran hilang, dan aman untuk digunakan,” kata Boyke dikutip dari channel Vidio.com.

Pemakaiannya cukup mudah, oleskan dua sampai tiga kali dalam sehari, dan dapat dilakukan selama satu bulan (lama pemakaian tergantung besarnya ukuran dari krim tersebut).

“Oleskan searah jarum jam saat mandi pagi sambil mengurut-urut payudara. Lalu mandi sore, dan sebelum tidur. Hasilnya bisa dirasakan setelah pemakaian habis. Kurang lebih satu bulan,” ujar Boyke.

Payudara, jelas Boyke, adalah organ terpenting yang dimiliki seorang perempuan. Dengan bentuk dan ukuran yang sesuai, dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka dan memudahkan bayi untuk menyusui.

Di , sudah banyak muncul beragam krim pembesar payudara yang bisa dimanfaatkan oleh , salah satunya adalah merk Upsize. satu ini diklaim teruji klinis yang bersifat non-hormonal. Krim yang mengandung komponen organik ini akan menjadi penemuan berharga untuk para wanita yang memimpikan untuk memiliki payudara yang indah, mengembalikan bentuknya setelah menyusui, mencegah payudara kendur.

Upsize merupakan herbal perawatan payudara secara alami. Beberapa keunggulannya adalah diklaim mampu mengencangkan, mengenyalkan, memperindah, dan memperbesar bentuk dan ukuran payudara. Di apotek, krim pembesar payudara Upsize dijual dengan mulai Rp300 ribu hingga Rp600 ribuan untuk ukuran 50ml.

Upsize dianggap sebagai produk yang tepat jika Anda menginginkan bentuk indah payudara secara alami tanpa samping. Menariknya, produk ini juga sudah mengantongi sertifikat dari BPOM. Jadi penggunaan krim pembesar Upsize disebut aman tanpa samping yang membahayakan.

Sebagai informasi, suplemen yang mengandung hormon sintetik juga dikabarkan dapat memperbesar payudara, namun suplemen ini juga belum dapat dibuktikan melalui penelitian ilmiah mengenai efektivitasnya dalam memperbesar ukuran payudara. Bahkan penelitian menyebutkan bahwa kandungan bahan di dalamnya dapat menimbulkan efek yang berbahaya bagi manusia, seperti menurunkan kesuburan, menimbulkan kerusakan organ hati, bahkan memicu kanker payudara.

“Oleh karena itu, bila Anda ingin memperbesar payudara maka sebaiknya menghindari penggunaan obat-obatan yang keamanannya belum teruji,” kata dr. Taneya Putri Zahra, dilansir Alodokter.

Loading...