Diklaim Terbuat Dari Bahan Alami, Berapa Harga 1 Paket Tea Tree The Body Shop?

Harga, 1, paket, tea, tree, oil, The Body Shop, rangkaian, produk, berjerawat, jerawat, kulit, wajah, facial wash, facial scrub, night, cream, toner, lotion, kering, melembapkan, lembut, cara, pagi, malam, menggunakan, pelembap, masker, pohon, minyak, teh, hijau, antiseptik, anti inflamasi, hasil, kosmetik, kecantikanPaket Tea Trea Bodyshop (sumber: amazon.com)

Belakangan ini, dalam dunia produk , tea tree oil menjadi salah satu produk perawatan kulit yang baik akibat khasiat kandungan alaminya. Namun jangan salah, pohon teh yang digunakan ini berbeda dengan tanaman teh untuk membuat minuman teh hitam atau teh hijau. Minyak pohon teh ini, sebetulnya adalah tanaman asli dari Australia, yang sejak 100 tahun terakhir digunakan sebagai minyak antiseptik dan anti inflamasi serbaguna, serta punya khasiat banyak buat tubuh manusia. Selain untuk dijadikan produk perawatan kulit, minyak pohon teh juga berguna sebagai produk rumah tangga.

Memiliki sifat menenangkan dan desinfektan yang unik, cara kerja tea tree oil tidak seperti obat pada umumnya. Saat digunakan, tea tree oil akan ‘menyapu bersih’ minyak berlebih pada wajah berjerawat Anda. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir akan efek samping yang mungkin terjadi.

Manfaat baik tea tree oil ini bisa didapatkan dari sejumlah brand kecantikan populer, salah satu brand yang terkenal dengan paket tea tree oil adalah The Body Shop. The Body Shop memang sudah dikenal luas semua kalangan. Sebuah terobosan produk yang menjadi unggulan dari perusahaan ini adalah dari segi pengolahannya yang diklaim terbuat dari dasar herbal atau alami.

Tea Tree adalah salah satu lini skincare dari The Body Shop yang paling banyak diminati. The Body Shop sendiri memiliki beberapa macam lini skin care yang ditujukan untuk berbagai jenis . Tea Tree ditujukan untuk pemilik yang berjerawat. Produk dalam satu paket Tea Tree The Body Shop cukup beragam. Ada 18 produk mulai dari wash, scrub, night , toner, , hingga tea tree oil. Setiap produknya dibanderol dengan harga bervariasi, mulai Rp99 ribu hingga Rp289 ribu.

Dari sekian banyak produk dalam rangkaian paket Tea Tree The Body Shop, tea tree oil adalah produk yang paling banyak dicari dari seluruh rangkaian Tea Tree The Body Shop.

Cara menggunakan tea tree oil bisa dioleskan langsung ke jerawat. Tuangkan beberapa tetes tea tree oil pada kapas pentul (cotton bud), bola kapas, atau tisu. Dengan lembut, oleskan minyak tea tree ke setiap jerawat atau flek pada wajah. Biarkan selama beberapa jam, atau semalam. Kemerahan dan pembengkakan jerawat pun biasanya akan mereda keesokan harinya.

Dengan hanya mengoleskannya sedikit, tea tree oil bisa menembus kulit Anda untuk membuka kelenjar minyak yang tersumbat dan mendesinfeksi pori-pori penyebab jerawat. Selain menghilangkan jerawat, tea tree oil juga berkhasiat mengeringkan komedo dan noda pada hitam pada wajah yang kurang sedap dipandang.

Selain langsung mengoleskannya pada jerawat, cara menggunakan tea tree oil juga dapat Anda campurkan dengan masker wajah. Campurkan 3-4 tetes minyak tea tree oil dengan dua sendok makan bubuk lumpur hijau yang bisa Anda beli di sebagian besar toko makanan kesehatan. Buat campuran ini menjadi pasta dengan cara menambahkan air secukupnya dan aduk hingga merata. Oleskan masker secara merata pada seluruh wajah dan leher. Diamkan masker selama minimal 20 menit sampai lumpur mengering dan minyak tea tree oil bekerja. Bilas masker dengan air hangat dan keringkan wajah dengan lembut.

“Kandungan tea tree oil dan ekstrak lemon juga bisa membantu meringankan kulit yang cenderung berjerawat,” kata dr. Dikky Prawiratama, M.Sc, Sp.KKP seperti dikutip HelloSehat.

Bagi mereka yang memiliki kulit kering, pijat kulit secara teratur dengan tea tree oil untuk membantu melembapkan kulit. Tea tree oil bisa membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara menggunakan tea tree oil setiap pagi dan malam hari sebagai pengganti pelembab yang lebih alami.

Loading...