Diklaim Tahan Lama & Waterproof, La Tulipe Tawarkan Foundation dengan Harga Terjangkau

Harga Foundation La Tulipe

Urusan skincare dan produk , La Tulipe tentu menjadi salah satu brand yang akan muncul di kalangan penggemar produk . Merek satu ini dikenal menawarkan produk-produk dengan harga yang terjangkau, mulai dari produk perawatan hingga make-up dekoratif seperti lipstik, bedak, maupun foundation.

La Tulipe memiliki beberapa varian foundation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yakni La Tulipe Cover Foundation yang diklaim memiliki coverage cukup bagus, kemudian ada Cover Foundation for Oily Skin yang disebut-sebut cocok untuk kulit berminyak, Soft Foundation yang mengusung tekstur ringan, Perfect Foundation yang memiliki tekstur creamy, serta Liquid Foundation yang berbentuk cair. Hampir seluruh foundie dari La Tulipe diklaim waterproof (tahan ) dan .

Foundation seperti Cover Foundation, Cover Foundation for Oily Skin, dan Soft Foundation menawarkan beberapa shades seperti Natural, Beige, Rachel, dan Suntan. Shades tersebut bisa disesuaikan dengan warna kulit konsumennya.

Harga foundation La Tulipe pun relatif murah. Untuk varian Cover Foundation biasanya dijual sekitar Rp 33.500, Cover Foundation for Oily Skin berkisar antara Rp 30-37 ribuan, Stay Smooth Liquid Foundation Rp 70 ribuan, Perfect Foundation Rp 98.500, dan Soft Foundation berkisar Rp 30 ribuan di pasaran.

Beberapa yang pernah membeli dan mencoba foundation-foundation La Tulipe umumnya memberikan review yang cukup positif terkait coverage atau daya tutupnya saat dipulaskan ke wajah. Namun sebagian besar merasa kurang senang dengan sensasi pemakaian foundation La Tulipe yang cenderung terasa berat di wajah, terutama untuk varian cover foundation. Beberapa orang justru banyak yang lebih suka menjadi La Tulipe Cover Foundation sebagai concealer dibandingkan foundie.

“Sebenarnya aku beli ini iseng-iseng buat gantiin concealer aku yang udah habis. Jadi ini sebagai concealer aku bukan foundie. Hasilnya, ini ngecover semua bekas jerawat dan jerawatku. Parah deh bagusnya,” ujar salah satu konsumen bernama Patricia Hatita.

“Bagus sih coveragenya tapi lumayan berat di wajah. Agak bikin gerah juga. Karena teksturnya agak creamy, jadi ngeblend-nya lumayan makan waktu dan harus tipis-tipis dulu soalnya kalau enggak jadinya cakey banget. Buat warnanya terlalu terang di kulitku,” kata yang lain.

Loading...