Diklaim Tahan Hingga Puluhan Tahun, Ini Harga Genteng Metal Taso

Genteng Metal Taso - tokotaso.comGenteng Metal Taso - tokotaso.com

Urusan , lokal di Indonesia rupanya memiliki teknologi dan yang tak kalah dari merek-merek asal luar negeri. Misalnya saja PT Tatalogam Lestari yang dikenal sebagai produsen genteng metal di Tanah Air, berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2018 berkat beberapa produk andalannya seperti genteng metal merek Multi Roof, Sakura Roof, dan Surya Roof, serta produk rangka baja ringan merk Taso.

Penghargaan Top Brand ditentukan dari riset yang dilakukan melalui metode survei atas 20.000 merek dari berbagai produk di Indonesia. Top Brand Award yang diselenggarakan oleh Frontiers Consulting Group dan Majalah Marketing ini diberikan pada merek yang memenuhi kriteria Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share pada kategorinya masing-masing.

Reputasi dari brand Multiroof, Sakura Roof, Surya Roof, dan Taso dari PT Tatalogam Lestari sejak 1994 silam sudah tak perlu diragukan. Karena brand image mereka begitu kuat, bahkan ada pihak-pihak tak bertanggungjawab yang berupaya memalsukan merek dagang tersebut. “Kasus pemalsuan merek Taso ini selain merugikan kami, pun dirugikan dengan barang yang palsu dan bisa membahayakan. Di sisi lain, negara kehilangan pajak yang besar dari pemalsuan merek ini,” kata Vice President Director PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi, seperti dilansir Merdeka.

Baja ringan Taso yang asli diklaim terbuat dari bahan baku pilihan Hi Ten 550 dengan tebal lapisan anti karat AZ 100 sesuai standar SNI, sehingga dijamin kuat dan aman. Sementara itu, untuk produk genteng metal rata-rata mengusung dan kualitas produksi yang tinggi.

genteng PT Tatalogam Lestari bervariasi. Sebagai contoh, genteng Multiroof Multi Stone Classic (2×5) Berbatu dibanderol Rp 118.000 per lembar, sedangkan Multi Color Classic 2×5 harganya Rp 95 ribu. Sementara itu genteng berpasir Surya Roof Stone Classic 2×4 harganya Rp 85 ribu dan yang tak berbatu Rp 65 ribu. Lalu merek Sakura Roof ukuran 2×4 harganya berkisar antara Rp 48-68 ribuan per lembar, dan yang terakhir merek Fancy tipe Batuna (2 susun) harganya Rp 92 ribuan.

Dibanding genteng biasa, genteng metal lapis pasir ini adalah inovasi terbaru yang menjanjikan kualitas warna yang tak mudah terkelupas, tidak terlalu bising apabila terkena air , serta tentunya diklaim lebih kuat dan tahan lama terhadap karat atau perubahan suhu cuaca ekstrem. Bahkan produsen menjanjikan genteng tahan sekitar 40-70 tahun lamanya.

Loading...