Diklaim Tahan Hingga 8 Jam, Harga Wardah Long Lasting Lipstick Hanya Rp50 Ribuan

Harga, lipstik, lipstick, long lasting, wardah, tahan, lama, matte, bibir, warna, gelap, hitam, matte, exclusive, kulit,(instagram: @wardahkosmetika)

Memiliki yang cantik dan menawan merupakan idaman bagi hampir semua wanita. Untuk dapat terlihat menawan, tidak sedikit dari mereka yang berkreasi dengan warna-warni . Bergaya dengan ini memang dianggap menjadi salah satu trik yang dapat membuat penampilan wanita terkesan lebih sempurna.

Jika melihat tren make up yang ada saat ini, lipstik dengan ketahanan yang lebih lama merupakan salah satu jenis lipstik yang menjadi favorit wanita. Dengan menggunakan lipstik ini, wanita akan memiliki tampilan bibir yang tidak terlalu glossy atau berminyak namun bisa bertahan hingga beberapa jam. Sehingga wanita tidak perlu terlalu sering mengaplikasikan lipstik pada bibir. Salah satu brand yang terkenal dengan jenis lipstik ini adalah dalam produknya bernama Long Lasting.

Sesuai dengan namanya, lipstick Wardah Long Lasting ini tahan lama hingga berjam-jam. Warnanya yang matte membuatnya banyak disukai. Dengan sekitar Rp50 ribuan, para wanita sudah bisa mendapatkan ini.

Produk yang satu ini dianggap paling tahan lama jika dibandingkan dengan jenis Exclusive dan Matte Lipstick dari Wardah. Selain itu, tampilannya yang menarik dan lucu membuat banyak wanita terpesona terhadap produk ini. Di dalam lipstik Wardah Long Lasting mengandung vitamin E, minyak Jojoba, dan Squalene yang diformulasikan sehingga bisa tahan hingga 8 jam. Tipe lipstik ini juga akan memberikan sentuhan akhir bibir matte finish dan menjaga bibir agar tetap lembap.

Dalam produk Wardah Long Lasting terdapat 12 macam warna cantik yang bisa disesuaikan dengan warna dan jenis kulit mulai dari kulit cerah hingga kulit. Bentuk lipstik ini sama seperti lipstik pada umumnya yang dikemas dalam tabung silinder sehingga memudahkan untuk dibawa ke mana saja.

Untuk mengaplikasikan lipstik Wardah Long Lasting agar terlihat lebih bagus, bisa dengan menggunakan lip pencil terlebih dahulu sehingga bentuk bibir terlihat sempurna, dan sebaiknya memilih lip pencil yang berwarna nude agar cocok dipadupadankan dengan berbagai macam warna.

“Untuk memberikan pelayanan yang prima akan perempuan Indonesia demi menunjang penampilan kecantikan namun tetap menggunakan produk-produk yang aman dan sehat, Wardah selalu melakukan riset. Baik itu riset akan menciptakan inovasi produk ataupun riset akan produk perempuan,” ucap Rifina Affandi, Brand Manager Wardah, dikutip dari Vemale.com.

Bagi wanita yang memiliki bibir berwarna gelap atau hitam mungkin agak sedikit susah dalam menentukan warna yang tepat. Namun tidak perlu khawatir, karena Wardah juga memberikan berbagai pilihan warna lipstik Wardah untuk bibir hitam dan tebal, di antaranya shade Red Velvet yang memiliki warna merah cerah sehingga dapat menutupi bibir yang berwarna hitam, lipstik ini juga tidak memerlukan lip balm dalam pengaplikasiannya.

Loading...