Diklaim Tahan Dingin, Ini Harga Sleeping Bag Eiger Tahun 2018

Sleeping Bag Eiger - id.carousell.comSleeping Bag Eiger - id.carousell.com

JAKARTA – Sleeping bag merupakan salah satu wajib yang harus Anda bawa ketika ingin mendaki gunung. ini memiliki utama sebagai kantung tidur dan melindungi Anda dari suhu udara yang dingin. Di sendiri, sudah banyak sleeping bag yang bisa Anda beli, salah satunya Eiger, dengan harga berkisar ratusan ribu .

Tidak susah mendapatkan sleeping bag buatan Eiger. Anda bisa membeli ini di toko resmi Eiger, toko peralatan outdoor, maupun situs jual beli online. Sleeping bag Mummy 250 misalnya, sekarang dijual dengan harga berkisar Rp345 ribuan, sedangkan Rec Pilot 250 ditawarkan dengan harga berkisar Rp370 ribuan.

Eiger sendiri tidak henti-hentinya meluncurkan produk-produk baru bagi pencinta hiking. Pada momen Sumpah Pemuda 2018 kemarin misalnya, perusahaan ini merilis produk edisi ‘Ekspedisi 28 Gunung’, yang merupakan hasil dari ekspedisi 28 tim yang dilakukan di 28 gunung Indonesia pada momen Sumpah Pemuda tahun 2017.

“Produk yang diluncurkan ini terbagi menjadi tiga jenis produk yang diperuntukkan bagi pengguna untuk hutan bawah, tengah, dan atas,” jelas EAST Manager, Galih Donikara, dilansir Merdeka. “Untuk harga khusus ‘Ekspedisi 28 Gunung’ ini, mulai dari Rp400 ribu sampai Rp1,7 jutaan. Produk yang diluncurkan di antaranya tas, sepatu, dan sandal.”

Ia melanjutkan, untuk hutan bawah dengan ketinggian gunung di bawah 2.000 kaki, produk yang dirilis serupa dengan produk sehari-hari atau one day pack, seperti celana pendek. Sementara, untuk produk hutan tengah, antara 2.000 sampai 3.000 kaki, mirip dengan produk untuk hutan atas, di antaranya jaket, sleeping bag dengan bahan tahan dingin, serta sepatu yang kuat di medan bebatuan.

“Para tim yang berangkat ke 28 gunung ini juga melakukan penelitian perihal berbagai kebutuhan para pendaki gunung, dan akhirnya hadir 30 artikel produk,” sambung Galih. “Kami rilis 30 artikel yang terdiri dari keperluan untuk kepala hingga kaki, mulai dari tas, topi, hingga sleeping bag sebagai pelengkap kebutuhan para pendaki.”

Loading...