Diklaim Tahan Air Hingga 100 Meter, Jam Tangan Swiss Army HCC-2018G Dijual Harga Rp 600 Ribuan

Jam Tangan Swiss Army HCC 2018G - www.tokopedia.com

Army termasuk terkemuka yang terkenal dengan koleksi produk-produk pisau lipat dan jam tangan mewahnya. Army memiliki beragam produk arloji pria yang desainnya cukup menarik. Tak heran bila jam tangan merk Army pun bisa dengan mencapai jutaan rupiah, termasuk seri Swiss Army HCC-2018G.

Ketika pertama kali dirilis, harga jam tangan Swiss Army HCC-2018G mencapai Rp 1,1 jutaan. Namun saat ini jam tangan pria ini dijual pada kisaran harga Rp 539 ribuan hingga Rp 600 ribuan saja. Swiss Army HCC-2018G merupakan jam tangan analog yang menggunakan strap atau tali dari . Jam tangan Swiss Army HCC-2018G tersedia dalam 2 , yakni hitam dan cokelat.

Desainnya yang simpel namun terkesan eksklusif ini menjadikan jam tangan Swiss Army HCC-2018G cukup diminati oleh kalangan pria. Material Swiss Army HCC-2018G menggunakan lensa mineral glass dan diklaim water resistant atau tahan air hingga 10 ATM (100 meter). Jam ini menggunakan diameter lingkar jam 4,3 cm, quartz system, dan sudah dilengkapi dengan fungsi tanggal.

Walaupun dari segi jam tangan Swiss Army tak perlu diragukan lagi keawetannya, para pemilik jam tangan tentunya juga harus memperhatikan jam tangan kesayangan mereka agar tetap bersih dan tidak berbau. Terutama karena jam tangan termasuk yang dipakai setiap hari dan selalu terkena keringat, terciprat air, dan kotoran lainnya. “Oleh karenanya, setelah dipakai sebaiknya Anda meluangkan beberapa menit untuk membersihkan jam tangan sebelum tidur,” ujar Julie Stewart, supervisor perbaikan produk untuk Victorinox Swiss Army, seperti dilansir Kompas.

“Dengan kain bersih yang lembut, bersihkan bagian dalam gelang dan bersihkan bagian belakang kepala jam tangan. Ini akan menghilangkan kelembaban dan minyak atau keringat yang menempel selama pemakaian,” imbuh Stewart.

Pembersihan jam tangan ini dianjurkan untuk dilakukan secara teratur dan tak perlu menunggu hingga jam tangan kotor dan berbau. Membersihkan jam tangan pun kabarnya bisa memakai bahan-bahan yang sederhana layaknya sabun cuci piring. Sabun cici piring dinilai dapat membersihkan minyak dan rendah kandungan alkohol, sehingga cocok untuk jam tangan dari bahan logam maupun yang memakai tali karet sintetis seperti fluoroelastomer.

Loading...