Diklaim Sebagai Penggemuk Badan, Susu Walet Dijual Dengan Harga Cukup Terjangkau

harga, susu, walet, penggemuk, badan, dijual, kemasan, alumunium, foil, higienis, per, pack, ukuran, gram, menambah, berat, produk, kandungan, temulawak, nafsu, makan, cukup, terjangkauHarga susu waltt (rspb.org.uk)

ideal merupakan keinginan sebagian orang. Dengan memiliki ideal, dianggap menunjang penampilan. Masalah mengenai tidak hanya mengurangi saja, tetapi ada juga sebagian orang yang ingin menambah berat badannya. Salah satu cara yaitu dengan mengonsumsi yang berkhasiat sebagai penggemuk badan. Di antara semua susu, Susu Walet bisa menjadi alternatifnya.

Mungkin sebagian orang ada yang belum pernah mendengar nama susu tersebut. Susu Walet merupakan ekstrak herbal pilihan yang mempunyai khasiat untuk menambah berat badan secara cepat, mudah, dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk. Susu walet dibuat perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta diklaim telah teruji secara klinis.

Susu Walet dikemas dengan alumunium foil, hal tersebut dikarenakan supaya higienis, dan bisa tahan lama. Susu Walet dijual dengan cukup terjangkau, yaitu Rp 68.000 per pack (ukuran 150 gram). Perubahan bisa terjadi sewaktu-waktu. Tetapi, semakin banyak jumlah orderan Anda, maka harganya semakin murah. Cara pembelian bisa melalui agen. Informasi mengenai agen, bisa diperoleh dari sumber online.

Walaupun nama produknya adalah Susu Walet, tetapi kandungan di dalamnya tidak ada bahan yang berkaitan dengan walet. Kandungan di dalamnya antara lain temulawak, jahe, cabe jawa/tonikum, sambiloto, rumput laut, dan jintan hitam. Keseluruhan bahan tersebut dianggap membawa banyak bagi tubuh.

Karena terkait dengan penambahan berat badan, yang kemudian mengacu kepada peningkatan nafsu makan, tidak heran di dalam Susu Walet terdapat kandungan temulawak. Temulawak dikenal dapat memperbaiki masalah pencernaan, dan juga memperbaiki nafsu makan yang kurang. Zat yang terkandung dalam temulawak untuk meningkatkan nafsu makan ini disebut zat curcuma atau zat kurkumin.

Temulawak Rizoma atau tanaman yang akarnya menjalar di bawah permukaan tanah ini biasa tumbuh di tanah gembur di daerah beriklim tropis. Tanaman ini disebut sebagai tanaman karena mengandung minyak ethereal dan kurkumin yang dipercaya ada manfaatnya bagi .

Guru Besar Fakultas Universitas Brawijaya, Ellis Nihayati mengatakan bahwa temulawak mengandung xanthorizzol yang bermanfaat untuk meningkatkat nafsu makan. Selain itu, temulawak mengandung kurkumin, sebuah senyawa anti kanker dan antioksidan.

“Senyawa kurkumin ini ada di kunyit dan jahe juga. Sifatnya dapat menetralkan radikal bebas sehingga tidak membahayakan rubuh,” katanya kepada MVoice.

Tidak hanya itu, umumnya senyawa itu bisa meringankan dispepsia, yaitu gangguan pencernaan yang umumnya diiringi gejala-gejala seperti kembung, nyeri ulu hati, dan mual. Selain itu, temulawak juga dianggap bermanfaat untuk menangani sakit perut, mengatasi gas pada usus, dan perut yang terasa kembung.

temulawak tidak bersifat toksis. Maksimal takaran adalah 2.5 gram/berat badan. Jadi 100-2000 mg temulawak dikonsumsi setiap hari tidak ada masalah,” tutupnya.

Loading...