Diklaim Punya Performa Agresif, Harga Polygon Entiat TR6 Tembus Rp 10 Jutaan

Polygon Entiat TR6 - www.bukalapak.comPolygon Entiat TR6 - www.bukalapak.com

Dari sekian gunung Polygon, seri Entiat TR6 bisa dibilang termasuk seri yang cukup disukai oleh para gowes. Polygon Entiat TR6 merupakan sepeda hard trail plus size pertama dari Polygon yang dirancang dengan performa agresif untuk melibas medan lebih teknikal dibandingkan dengan sepeda XC hardtail. Seri Polygon Entiat TR6 2019 memang dengan yang cukup istimewa, yakni mencapai Rp 10.250.000.

“Dirancang dengan frame ALX boost alloy, desain aluminium yang efisien dan ringan. Dilengkapi pula dengan sistem BOOST hub untuk menghasilkan roda lebih stiff, dan stabil. Head angle Entiat TR dirancang lebih landai dan dikombinasikan dengan chain stay yang lebih pendek untuk performa optimum di medan yang lebih terjal ataupun curam. Anda akan mendapatkan pengalaman bersepeda yang berbeda, dengan performa sepeda yang lebih gesit namun tetap dalam optimalitas kontrol yang baik,” demikian bunyi klaim Polygon di situs resminya.

Entiat TR6 dirilis pertama kali sejak Juli 2018 lalu dengan memanfaatkan momentum Eurobike yang berlangsung di Jerman. Polygon merilis beberapa seri mountain bike (MTB) seperti Xquarone EX9 dan Xquarone EX7, Entiat-E (Pedelec), Siskiu N9, Entiat TR6 dan TR8, serta seri road bike Strattos S7, dan BMX dengan trid ZZ.

“Momentum ini kami akan memperkenalkan seri teranyar kami dengan berbagai dan modifikasi sesuai ,” ucap Devina Susilo, selaku Head od Marketing Communications Polygon Bikes, seperti dilansir KRJogja.

Lebih lanjut Devina menuturkan jika Polygon rutin ikut serta dalam pameran sepeda internasional guna memperluas distribusi dan memperkuat brand di global. “Keikutsertaan Polygon pada Eurobike menjadi langkah strategis kami mempelajari tren terbaru dari dan persaingan industri, menemukan peluang yang bisa dimanfaatkan untuk industri ke depannya. Serta dapat bertemu secara langsung dengan pemain industri kunci untuk berkomunikasi terkait dengan upaya meningkatkan angka penjualan dan mengetahui perkembangan teknologi sepeda,” sambung Devina.

Eurobike sendiri adalah ajang tahunan yang telah digelar selama 27 kali berturut-turut. Karena dikenal sebagai ajang yang prestisius, Eurobike pun sangat selektif dalam memilih industri yang berstandar global dan inovatif untuk unjuk gigi dalam pameran sepeda terbesar itu. Polygon pun menjadi salah satu brand sepeda global dari ribuan brand sepeda di seluruh dunia yang terpilih untuk berpartisipasi dalam Eurobike tahun lalu.

Loading...