Diklaim Punya Formula Ringan dan Alami, Harga Bedak Padat Pigeon Refil Rp20 Ribuan

Ilustrasi: bedak bayi PigeonIlustrasi: bedak bayi Pigeon

Memilih perangkat untuk kulit remaja memang harus dilakukan secara tepat, sebab jika memilih sembarangan bisa membuat kulit rusak bahkan terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Ini juga berlaku dalam memilih yang sudah menjadi paling mendasar untuk setiap wanita.

Bedak yang cocok untuk remaja tidak harus selalu mahal sebab yang terpenting adalah kandungan dalam bedak tersebut dan juga cukup ringan untuk digunakan para remaja. Dan prinsipnya dalam memiliki perawatan wajah adalah pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Setelah mengetahui beberapa tips pemilihan bedak untuk usia remaja. Ada beberapa merek bedak yang diklaim cocok dan berkualitas bagus karena formulanya ringan dan mengandung bahan-bahan alami, salah satunya adalah bedak Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic milik kosmetik Pigeon.

Bedak pigeon sendiri merupakan salah satu merk bedak yang di Indonesia. Bermula dari negeri , pada tahun 1957 seorang pria bernama Yuichi Nakata mendirikan perusahaan Pigeon dengan menciptakan berbagai produk keperluan ibu-ibu menyusui, salah satunya yakni botol susu . Kini Pigeon telah menjadi perusahaan multinasional yang tidak hanya memproduksi botol susu, tetapi juga beragam bedak mulai dari bedak Pigeon padat, bedak Pigeon tabur, bedak Pigeon two way dan bedak Pigeon compact powder.

Bedak padat yang satu ini memang sengaja dibuat khusus untuk kulit para remaja dan juga yang memiliki masalah kulit sensitif pada alergi. Pigeon Compact Powder Hypoallergenic memiliki formula yang cukup ringan diaplikasikan pada wajah sekaligus memberi kelembapan alami untuk menghindari tampilan wajah yang kering dan kusam. Dilengkapi dengan jojoba oil dan squalane yang menjaga kelembapan wajah, serta chamomile sebagai anti iritasi. Namun, pilihan warnanya terbatas dan disebut agak kurang masuk untuk kulit Indonesia tetapi lama-lama menyatu dengan warna kulit.

Selain diformulasikan untuk remaja, Pigeon juga memproduksi bedak padat untuk bayi, yang bertajuk Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic. Bedak ini hadir sebagai solusi bagi ibu yang ingin bayinya terhindar dari ruam kulit dan biang keringat.

“Kita masih sering melihat banyak ibu-ibu yang memberikan bedak tabur pada anaknya, padahal pemberian bedak tabur pada wajah bayi sebenarnya berbahaya. Ada kemungkinan partikel-partikel halus dari bedak bisa terhirup masuk ke dalam paru-paru bayi. Oleh karena itu, bedak padat Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic dianggap bisa menjadi alternatif pilihan yang baik,” demikian dilansir dari situs resmi Pigeon.

Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic memiliki kandungan Jojoba, Squalane dan Chamomile yang bagus dalam menghaluskan dan melindungi kulit bayi dari ancaman iritasi. Dengan formulasi bedak yang berbentuk padat, maka lebih aman digunakan pada area sekitar wajah bayi, selain itu bedak ini tidak menyebabkan kepulan saat digunakan, sehingga bayi bisa terhindar dari sesak napas karena menghirup serbuk bedak.

Bedak bayi ini dilengkapi dengan kemampuan Hypoallergenic yang tidak membuat kulit bayi alergi atau gatal. Pada saat pertama kali diaplikasikan bedak berwarna putih dan bisa menyatu dengan baik, meskipun demikian bedak ini tidak tahan lama dan tidak tahan minyak di wajah. Sedangkan untuk packagingnya, bedak ini dibuat dengan kemasan transparan dan memberikan kesan bersih.

Sebagai informasi, bedak padat Pigeon baik untuk remaja dan bayi dibanderol dengan yang cukup terjangkau. Menariknya, bedak padat ini juga dilengkapi dengan produk refill dengan yang lebih murah. Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic dijual Rp34 ribu, sementara untuk kemasan refill berkisar Rp24 ribu. Kemudian, Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic ditawarkan seharga Rp40 ribu dan kemasan refil dengan Rp27 ribu.

Loading...