Diklaim Praktis dan Anti-Bocor, Harga Baby Happy Diapers Mulai Rp30 Ribuan

Pampers Bayi - www.merdeka.comPampers Bayi - www.merdeka.com

Tidak hanya ibu yang mendapatkan kepraktisan dari penggunaan diapers, tetapi juga ayah. Karena itu, banyak popok sekali pakai yang saat ini diklaim memiliki berbagai yang membuat ayah juga bisa merawat kecil mereka, salah satunya Baby Happy. Ditawarkan dengan mulai Rp30 ribuan, buatan Wings Care tersebut hadir dalam beragam ukuran, mulai S, M, L, hingga XL.

“Interaksi yang intensif antara orang tua, khususnya ayah, dengan bayi akan menciptakan keseimbangan kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosi sebagai bekal anak untuk tumbuh menjadi hebat,” ujar Marketing Manager Baby Happy, Julie Widyawati. “Karena itu, Baby Happy mengajak para ayah untuk senantiasa berkomunikasi dan berinteraksi, baik secara verbal maupun non-verbal, salah satunya dengan menggantikan popok bayi.”

Dijelaskan, Baby Happy setidaknya memiliki tiga keunggulan, salah satunya dapat menyerap 50 persen lebih banyak sehingga aman dan tidak bocor meskipun dipakai selama beraktivitas. Di samping itu, popok ini juga diklaim tetap tipis meski memiliki kapas yang lebih banyak dan karet pinggang yang lebih tinggi serta fleksibel sehingga tidak mudah melorot. “Ayah tidak perlu khawatir popok bayinya bocor ketika berinteraksi aktif bersama buah hatinya,” sambung Julie.

Di dalam resminya, Baby Happy dijelaskan sebagai produk yang mengutamakan kenyamanan bayi. Popok ini dibuat dengan yang paling halus, anti-bocor, dan memiliki daya resap yang banyak dan cepat. Karena itu, Baby Happy diapers diklaim mampu menjaga kulit bayi Anda tetap kering sehingga mereka akan tetap merasa nyaman.

Di , Baby Happy Tape ukuran S isi 20 buah sekarang dijual dengan harga mulai Rp31 ribuan, sedangkan produk dengan ukuran M isi 20 buah ditawarkan dengan harga Rp33 ribuan. Sementara, Baby Happy Pants ukuran M isi 20 buah saat ini dilepas Rp34 ribuan, ukuran L isi 20 buah dijual Rp38 ribuan, dan ukuran M serta XL isi 34 buah masing-masing dipasarkan Rp45 ribuan.

“Tetapi, yang perlu diingat, orang tua diimbau untuk lebih sering mengganti diaper jika mulai penuh,” papar dr. Donabella Fortuna Santosa, yang berdinas di RSU Samarinda Medika Citra. “Hal itu dilakukan agar suhu di daerah bokong bayi tidak terlalu lembap, sehingga bisa mencegah kontaminasi bakteri dari tinja dan air kencing bayi.”

Loading...