Diklaim Pelopor Minuman Sari Buah, Harga Buavita 1 Liter Mulai Rp21 Ribuan

Harga Buavita 1 Liter

Buavita merupakan salah satu minuman sari dalam kemasan yang sudah lama malang-melintang di Indonesia, yaitu sejak tahun 1971 hingga sekarang. Selain menawarkan rasa klasik dan khas Nusantara, produk tersebut kini juga hadir dalam rangkaian kemasan Royale Mix Berries. Di , jus Buavita kemasan 1 liter sekarang dijual dengan mulai Rp21 ribuan.

“Buavita telah hadir di Indonesia sejak tahun 1971, merupakan pelopor dan ahli minuman sari buah dalam kemasan yang higienis dan siap santap dengan teknologi pengolahan dan pengemasan yang mutakhir,” demikian bunyi klaim Buavita dalam situs resminya. “Produk ini dibuat dengan menggunakan buah asli, diproduksi dengan standar tinggi, untuk menghasilkan minuman sari buah dengan terbaik.”

Selain varian rasa klasik dan buah khas Nusantara, Buavita pada tahun 2013 lalu resmi meluncurkan varian Royale Mix Berries. Jus yang terbuat dari lima berry, seperti blueberry, strawberry, blackberry, raspberry, dan cranberry, plus serat pangan larut ini dibuat untuk membantu konsumen dalam mengatasi masalah pencernaan, termasuk perut sering begah, sering buang gas, sering bersendawa, serta BAB yang tidak teratur.

“Varian ini adalah solusi praktis yang ditujukan untuk urban yang ingin atau sudah mengadopsi gaya hidup sehat, mendampingi mereka untuk tetap aktif dan terhindar dari gangguan pencernaan,” papar Arya Bahupringga, Senior Manager Buavita, PT Unilever Tbk, kala peluncuran produk ini. “Buavita Royale sendiri memiliki tiga rasa, yaitu Buavita Royale Mix Berries, Buavita Sunshine Carrot, dan Buavita Chloro Broccoli.”

Untuk bisa mendapatkan Buavita, Anda bisa membelinya di berbagai , minimarket, hingga supermarket. Buavita kemasan 1 liter untuk rasa Guava, Mango, Orange, atau Apple masing-masing sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp21.500 hingga Rp28.000. Sementara, varian Buavita Royale kemasan 1 liter saat ini dijual di kisaran harga Rp30 ribuan.

Loading...