Diklaim Original, Harga Sepatu Diadora di Sports Station Relatif Terjangkau

Harga Sepatu Diadora di Sports Station

Diadora merupakan salah perlengkapan (apparel) asal Italia yang mencakup sepatu hingga aneka perlengkapan lainnya. Untuk mendapatkan sepatu ini tidaklah susah. Sudah banyak olahraga yang menjual sepatu Diadora original, salah satunya Sports Station, yang ditawarkan dengan paling terjangkau dibandingkan -merek tenar lainnya.

“Sports Station saat ini sudah memiliki sekitar 1800-an outlet di seluruh Indonesia,” ujar Duty Person In Charge (PIC) Sports Station Ayani Megamal Pontianak, Eka Wulandari. “Semua produk yang ditawarkan merupakan merek-merek yang original, seperti Reebok, Diadora, Converse, dan New Balance, selain Speedo, Skechers, dan Airwalk. Beberapa bahkan hak distribusinya eksklusif.”

Masing-masih merek ini, Eka menambahkan, menyediakan aneka perlengkapan beragam jenis, seperti sepatu, apparel, dan beberapa aksesori lainnya. Konsumen pun dipastikan bakal lebih punya banyak pilihan. “Merek Reebok misalnya, tersedia dalam produk sepatu dan apparel berdesain casual, running, fitness, tenis, futsal, dan basket,” sambung Eka.

“Sementara, merek Diadora menyediakan perlengkapan untuk aktivitas running, badminton, casual, serta futsal,” lanjut wanita berusia 35 tahun itu. “Kalau Converse dan Airwalk, semuanya casual. Memang, kedua merek tersebut didesain khusus untuk lifestyle. Nah, kalau Speedo, semua produknya khusus untuk olahraga renang.”

Khusus untuk produk sepatu, Eka menuturkan bahwa merek Diadora dan Airwalk bisa menjadi pilihan yang menarik. Pasalnya, kedua merek sepatu ini terbilang menjadi populer dengan harga yang paling terjangkau. “Harga produk sepatu Diadora dan Airwalk berada di kisaran Rp300 ribuan, sedangkan produk apparel-nya ditawarkan sekitar Rp160 ribuan,” tambahnya.

Selain harga reguler, Sports Station juga kerap menghadirkan untuk sepatu merek Diadora. Pada momen kemerdekaan RI bulan Agustus 2017 kemarin misalnya, sepatu lari untuk wanita Diadora Liberta VII dan sepatu lari untuk pria Diadora Basilo, masing-masing ditawarkan dengan harga hanya Rp119.700. Sementara, Diadora Erasto, sneakers untuk wanita, dijual dengan harga mulai Rp259.000.

Loading...