Diklaim Optimalkan Tumbuh Kembang Bayi, Berapa Harga Vitabumin?

Vitabumin - khanefaonline.comVitabumin - khanefaonline.com

Bayi yang susah makan, terutama ketika mereka beranjak 6 bulan, bisa berpengaruh pada tumbuh kembangnya. Untuk membantu para ibu yang memiliki masalah demikian, banyak produsen yang meluncurkan produk serta , salah satunya Vitabumin. Dijual dengan mulai Rp65 ribuan, suplemen ini diklaim sangat baik untuk mendampingi tumbuh kembang anak secara optimal.

“Vitabumin adalah ikan gabus yang diformulasikan khusus untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil demi tumbuh kembangnya secara optimal,” tulis Vitabumin dalam resminya. “Selain mengandung madu, Vitabumin juga diperkaya dengan ekstrak temulawak dan ekstrak ikan gabus. Perpaduan ketiganya menjadikan Vitabumin sebagai pendamping yang baik untuk tumbuh kembang si kecil yang optimal.”

Masih menurut sumber yang sama, untuk memberikan Vitabumin kepada bayi, dapat diberikan sesuai takaran atau dapat dicampur dengan air putih, susu, atau kreasi masakan kesukaan si kecil. Jika orang tua belum mengetahui apakah si kecil memiliki alergi pada madu atau tidak, disarankan memberikan Vitabumin dengan takaran dua sendok teh terlebih dahulu.

“Namun, tidak dianjurkan untuk memberikan Vitabumin pada si kecil dengan usia di bawah 1 tahun, alergi madu dan ikan, ADHD, serta diare,” sambung perusahaan. “Vitabumin juga tidak menjamin kenaikan berat badan dan daya tahan tubuh secara signifikan. Setelah mengonsumsi Vitabumin, khasiat yang diperoleh setiap anak akan berbeda.”

Tidak sulit mendapatkan produk ini di . Orang tua bisa membelinya di berbagai toko obat, apotek, maupun situs jual beli . Di pasaran Tanah Air, produk Vitabumin rata-rata dijual dengan harga Rp65 ribuan per botol kemasan 150 ml. Namun, ada juga yang menjualnya dengan harga sekitar Rp75 ribuan per botol.

“Vitabumin dibuat dari madu asli yang sudah disterilkan dan melalui pengolahan higienis. Produk ini juga diproduksi tanpa pemanis buatan,” timpal owner toko Mom and Mee, Rindang, yang berlokasi di Jalan Pemuda, Pekanbaru. “Produk ini aman bagi anak karena telah terdaftar di Badan POM. Suplemen ini kami jual dengan harga Rp65 ribu per kemasan.”

Loading...