Diklaim Miracle Water, SK-II Facial Treatment Essence Dijual Mulai Harga Rp 800 Ribuan

Facial TreatmentFacial Treatment

Rasanya hampir setiap sudah pernah mendengar kehebatan seputar skincare asal Jepang, SK-II. SK-II memiliki berbagai varian yang diklaim cocok untuk berbagai jenis . Salah satu yang paling populer adalah SK-II Facial Treatment Essence atau yang kerap disebut ‘miracle water’. dan dari SK-II FTE disebut-sebut sebanding dengan harganya.

Seperti diketahui, harga jual SK-II Facial Treatment Essence Miracle Water di Indonesia memang relatif mahal jika dibandingkan dengan skincare-skincare pada umumnya. Produk SK-II Facial Treatment Essence tersedia dalam beberapa pilihan kemasan, mulai dari yang ukuran kecil isi 75 ml yang dengan harga Rp 864.000, kemudian kemasan botol isi 160 ml Rp 1.850.000, kemasan 230 ml yang seharga Rp 2.375.000, dan yang paling besar ukuran 330 ml seharga Rp 3.160.000.

SK-II Facial Treatment Essence sendiri diklaim sebagai Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Produk terlaris dari SK-II ini juga disebut-sebut memiliki kandungan lebih dari 90% Pitera, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun lalu yang diklaim membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Dengan pemakaian teratur selama 14 hari, FTE diklaim membawa perubahan yang cukup baik untuk kulit.

“Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi kulit Anda menjadi sebening kristal, meningkatkan tekstur, cahaya, dan kekencangan kulit,” demikian bunyi klaim pihak SK-II. Cara pemakaian SK-II FTE cukup mudah, ada yang menuangkannya di telapak tangan dan ada pula yang menuangkannya pada kapas untuk mengompres jerawat.

cukup membasahi kapas dengan SK-II FTE dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Lalu gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk wajah dan leher secara perlahan selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Menurut beberapa konsumen yang memiliki pengalaman menggunakan SK-II FTE, rata-rata memberikan review yang cukup positif. Ada yang mengaku kulitnya lebih cerah dan jerawat lebih cepat kempis. Namun ada pula yang mengaku kurang cocok. “Untung banget aku nggak langsung beli yang full size, karena ternyata kulitku nggak cocok pakai ini. Muka beruntusannya makin parah dan jadi merah-merah setelah pakai,” ujar salah satu konsumen.

Loading...