Diklaim Miliki Kualitas Terbaik, Harga Bola Voli Mikasa Bekas dan Baru Relatif Terjangkau

Harga, bola, voli, mikasa, bekas, dan, baru, kualitas, merk, original, terbaik, mva, 2200, 310, olahraga, volly, 200, 330, asliHarga bola voli mikasa

voli menjadi salah satu cabang yang cukup digemari oleh masyarakat. Jenis ini kerap diikutsertakan dalam berbagai olimpiade tingkat nasional maupun . Salah satu perlengkapan olahraga voli yang memegang peranan penting untuk mendapatkan hasil terbaik sewaktu bertanding adalah bola voli.

Bola voli dianggap cukup berat dan teksturnya juga keras, jika tidak berhati-hati membiasakan diri maka tangan akan memar dan terluka. Memilih bola voli yang tepat dapat mendukung kelancaran dalam bermain voli. Bola voli original atau asli biasanya menjadi banyak pilihan para atlet karena selain kualitasnya bagus juga awet.

Demi menunjang performa dan kualitas dalam bermain olahraga ini, tentunya tak terlepas dari jenis bola voli yang digunakan. Kebanyakan para pemain voli akan memilih bola voli yang berkualitas terbaik. Dan salah satu jenis bola voli yang dianggap memenuhi kriteria tersebut sehingga laku di pasaran adalah bola voli Mikasa.

Mikasa adalah nama sebuah peralatan olahraga dari Jepang. yang berdiri pada 1917 ini sebenarnya bukan hanya memproduksi bola voli saja, namun juga menghasilkan bola sepak, bola basket, bola polo air, serta bola tangan. Walau begitu, bola voli produksinya telah begitu terkenal sehingga Mikasa seolah telah menjadi sinonim dari bola voli.

Mikasa dianggap sebagai salah satu bola voli yang paling awet meskipun sering digunakan. Bola voli merk ini biasanya dipakai pada mata pelajaran olahraga di sekolah atau untuk latihan dan pertandingan bola voli. Merk ini termasuk bola voli murah namun tetap berkualitas.

Mikasa memiliki berbagai tipe atau model yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tipe atau model bola voli Mikasa antara lain Mikasa MVA 330, Mikasa MVA 300, Mikasa MVA 200, Mikasa MVA 310, dan Mikasa MVA 2200. “Tipe bola voli yang banyak dipakai adalah Mikasa MVA 2200. Karena selain harganya yang paling terjangkau, bola voli ini sangat cocok dipakai untuk pemula yang belajar bola voli. Biasanya tipe ini dipakai di sekolah,” demikian dikutip dalam laman Asports.

untuk satu unit Mikasa MVA 2200 Super Gold dibanderol sebesar Rp455.000 – Rp545.000, sedangkan untuk produk bekasnya dijual lebih murah yakni berkisar Rp200 ribuan tergantung dari kondisi tiap bola.

Merk bola voli Mikasa memiliki ukuran yaitu 5. Bahan pembuatannya adalah kulit sintetis pilihan. Berat untuk setiap bola voli sebesar 400 gram. Yang mana merupakan berat yang cukup untuk dipakai dalam bermain bola voli. Harga yang terjangkau namun tetap variatif membuat banyak konsumen yang menyukai bola merk ini.

Meski dianggap sebagai brand dengan kualitas yang baik, namun bola volly Mikasa harus tetap dirawat dan disimpan dengan baik, agar tidak mudah rusak. Setelah digunakan, biasanya bola menjadi kotor. Bersihkan permukaan bola menggunakan air. Jika lumpur yang menempel cukup tebal, bisa gunakan sikat untuk menggosoknya. Setelah benar-benar bersih, selanjutnya lap menggunakan kain kering. Tidak perlu menjemur bola di bawah terik matahari, karena dapat merusak kulitnya. Selain itu, jangan merendam bola terlalu lama.

Loading...