Diklaim Miliki Kandungan Vitamin A, Harga Margarine Forvita 15 Kg Dijual Mulai Rp 175 Ribuan

Harga Margarine Forvita - www.belanjamerdeka.idHarga Margarine Forvita - www.belanjamerdeka.id

Margarin punya yang beragam, terutama dalam dunia . Margarin kerap dijadikan bahan olesan roti atau bahkan digunakan ketika membuat atau memasak agar bisa menambah cita gurih di dalamnya. Merek margarine yang beredar di pun cukup banyak. Salah satu merk margarine yang cukup populer dan difavoritkan masyarakat Indonesia adalah Forvita.

Brand Forvita diproduksi oleh PT Bina Karya Prima yang telah berdiri sejak tahun 1981 silam. BKP telah berpengalaman dalam memproduksi sabun, minyak goreng, termasuk margarine. margarin Forvita pada dasarnya cukup terjangkau dan sangat mudah ditemukan di sejumlah pusat perbelanjaan.

Sebagai contoh, di minimarket seperti Indomaret harga Forvita Margarine 200 gram dibanderol Rp 3.500 per bungkus, sedangkan di Alfamart harga mentega Forvita 250g Rp 8.700 dan Forvita Margarine 200g Rp 4.500. Beberapa grosir juga menyediakan margarine Forvita 15 kg dengan harga berkisar antara Rp 175 ribuan hingga Rp 195 ribuan per dus.

Forvita sendiri diklaim sebagai margarine sehat yang memiliki kandungan fortifikasi vitamin A. “Merupakan margarin sehat dengan fortifikasi Vitamin A yang diolah dan diproses secara higienis untuk menghasilkan olahan masakan yang sehat dan lezat. Margarin forVITA dibuat bebas lemak trans yang adalah lemak berbahaya bagi kesehatan sehingga aman dikonsumsi dan baik bagi kesehatan. Lemak trans diketahui dapat menaikkan kadar LDL (Low Density Lipoprotein),” demikian klaim Forvita.

Seperti diketahui, tingginya kadar LDL (Low Density Lipoprotein) dalam tubuh bisa memicu penyakit kronis seperti penyakit jantung. Tak hanya bebas lemak trans, margarine Forvita juga disebut-sebut mengandung vitamin A yang baik untuk kesehatan mata. Margarine Forvita diklaim cocok untuk digunakan mengoles roti, membuat roti dan kue, hingga memanggang dan memasak.

Meskipun terbilang baru, Forvita selalu gencar melakukan penetrasi ke pasar dengan kerap menawarkan diskon atau potongan harga. Di sejumlah pusat perbelanjaan biasanya Forvita memang sering dijual dalam harga diskon, sehingga lebih murah dari harga normal atau harga margarine pada umumnya. Tak heran jika merek satu ini banyak disukai oleh para ibu.

Loading...