Diklaim Miliki Kandungan Nutrisi Yang Tepat, Harga Susu Morinaga Chil Kid 800 Gram Sekitar Rp 200 Ribuan

susu, formula, Morinaga, Chil Kid, Platinum, dua, rasa, vanila, madu, 400, 800, gram, di, Indomaret, kemasan, kecerdasan, anak, multitalenta, pertahanan, ganda, prebiotik, probiotik, zat, besi, tumbuh, kembang, nutrisi, stimulasiHarga Susu Morinaga Chil Kid 800 gram (www.swpedi.com)

Si kecil dengan 1-3 tahun perlu mendapatkan asupan supaya kembangnya terjaga dengan baik. Seperti kandungan di dalam Susu Morinaga Chil Kid Platinum. Dengan formula Platinum Moricare + Prodiges, menjadikannya sebagai inovasi unggulan yang berupa sinergi antara faktor kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda, dan faktor kembang optimal.

Susu formula Morinaga Chil Kid Platinum tersedia dalam dua rasa, vanila dan madu. Di Indomaret, susu tersebut tersedia dalam dua ukuran, 400gram dan 800gram. Untuk harganya, kemasan 400g dijual sekitar Rp 139.100, sedangkan yang 800g dijual 239.500.

Demi menjaga tumbuh kembang anak, Morinaga mengajak orang tua untuk mengenali bakat anak sejak dini yang juga diimbangi dengan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Nutrisi dan stimulasi yang tepat menjadi kunci anak mampu memaksimalkan kecerdasan yang dimiliki anak. Kecerdasan anak tidak sebatas kecerdasan akademik saja, tetapi juga kecerdasan di segala bidang kehidupan sehari-hari.

Dokter Spesialis Anak dan Konsultan Tumbuh Kembang, Rini Sekartini mengatakan bahwa ada empat faktor pembentuk generasi multitalenta antara lain otak, ketahanan tubuh, tumbuh kembang optimal, dan saluran cerna.

Orang tua pun bisa merangsang tumbuh kembang optimal anak sejak masih dalam kandungan. Namun untuk bisa tumbuh kembang optimal, anak-anak membutuhkan nutrisi dan stimulasi untuk mengoptimalkan kecerdasan majemuk atau multiple intelligence.

Kecerdasan majemuk ini terdiri atas delapan , diantaranya kecerdasan bahasa, logika dan angka, musikal, gerak tubuh, visual ruang, interpersonal, intrapersonal, dan memahami alam. Oleh karena itu, sebagai perusahaan penyedia nutrisi, Morinaga dan Kalbe mengedukasi orang tua supaya anak mampu tumbuh dengan baik dengan memberi stimulasi yang tepat.
“Orang tua harus memahami anak memiliki lebih dari satu kecerdasan supaya anak memiliki multitalenta. Melalui MI Play Plan orang tua bisa mengenali potensi buah hati. Setelah itu, kecerdasan tersebut dikembangkan dengan stimulasi dengan tepat. Ayah dan Bunda bisa mencari stimulasi yang tepat melalui website,” ungkap Product Manager PT Sanghiang Perkasa selaku produsen Morinaga, Dewi Angraeni.

Namun nutrisi yang tepat juga menjadi salah satu kunci supaya sehingga tumbuh kembang anak tidak terganggu. Oleh karena itu, Morinaga menghadirkan Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ Prodiges dan Morinaga Chil School Platinum Moricare+ Prodiges yang mengandung kombinasi zat gizi makro () dan mikro ( dan mineral).

Dewi menjelaskan bahwa kecerdasan multitalenta didukung nutrisi omega 3, omega 6, alfa laktalbumin, kolin, dan zat besi yang terkandung di dalam susu. Nukleotida, laktoferin, prebiotik, dan probiotik memberi pertahanan tubuh ganda sehingga membuat anak tidak mudah sakit.

Loading...