Diklaim Mengandung Retinol, Harga Ponds Age Miracle Night Cream Mini Rp 30 Ribuan

Ilustrasi : Penggunaan krim pada kulit wajah

Pond’s punya berbagai rangkaian yang berkualitas, termasuk untuk merawat dari tanda-tanda penuaan, yakni Age Miracle. Rangkaian Pond’s Age Miracle terdiri dari beberapa produk, antara lain Wrinkle Corrector Day SPF 18 PA++, Wrinkle Corrector Night , Eye , Intensive Cell ReGen Serum, dan Cell ReGen Facial Foam. Adapun untuk produk krim malam Ponds Age Miracle diklaim mengandung bahan aktif Retinol-C Complex yang lebih tinggi dibandingkan Day .

Pond’s Age Miracle Night Cream disebut-sebut bekerja 24 jam non stop untuk menyamarkan kerutan dan membuat tampak muda bercahaya ketika kulit beregenerasi dan beristirahat di malam hari. Pond’s Age Miracle Night Cream bekerja dengan cara membantu memperkuat kulit dari ancaman faktor yang mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan, seperti sinar matahari, polusi, dan stress.

Produk Pond’s Age Miracle Night Cream tersedia dalam beberapa pilihan , yakni kecil atau mini seberat 10 gram dan besar isi 50 gram. Harga Ponds Age Miracle Night Cream mini 10g di Indomaret dibanderol Rp 31.900 per jar, sedangkan di Alfamart harganya dipatok Rp 32.500, namun kini sedang diskon menjadi Rp 25.500 saja per jar.

Menurut Dokter Kulit, dr. Eddy Karta SpKK, untuk mencegah tanda-tanda penuaan, para disarankan menggunakan produk perawatan kulit dengan kandungan bahan-bahan yang bisa memperlambat timbulnya penuaan dini. “Bahan-bahan tersebut antara lain retinol yang akan masuk lebih dalam ke lapisan kulit sehingga membantu merangsang -sel baru dan menstimulasi produksi kolagen,” jelas dr. Eddy, seperti dilansir Okezone.

Veronica Utami selaku Senior Brand Manager Pond’s menambahkan, Pond’s Institute secara khusus memformulasikan Pond’s Age Miracle yang pertama kali dirilis pada tahun 2006 silam dengan CLA technology yang bermanfaat untuk meremajakan lapisan terdalam kulit dan mengangkat sel-sel kulit yang lebih muda, baru, dan segar ke permukaan kulit.

“Tidak berhenti di situ, pada 2008, Pond’s Institute kembali meluncurkan inovasinya dengan mengembangkan suatu formula revolusioner yang disebut ‘Retinol Boosters’ untuk Pond’s Age Miracle yang bekerja dengan mengoptimalkan efektifitas Retinol yang sampai kini masih dianggap sebagai salah satu senjata terbaik melawan tanda-tanda penuaan menurut dermatologis,” ucapnya.

Loading...