Diklaim Memiliki Sisi Menarik, Minyak Wangi Victoria Secret Dijual Mulai Harga Rp 144 Ribuan

Parfum - (Sumber: stylecraze.com)Parfum - (Sumber: stylecraze.com)

Siapa yang tidak mengenal ? Kini, seakan menjadi barang wajib yang selalu dipakai setiap hari demi menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri.

Kata parfum berasal dari bahasa Latin ‘per fume’ yang artinya melalui asap. Parfum dikenal sejak zaman Mesopotamia lebih dari 4000 tahun yang lalu. Dulu, orang membuat parfum dari tanaman herbal, rempah-rempah dan bunga.

Kini, telah beredar berbagai macam merek dan kemasan parfum di pasaran. Salah satu yang paling dikenal adalah Victoria Secret. Parfum tersebut dapat Anda beli melalui shop atau di toko resminya, misalnya di dan Surabaya. Kisaran parfum merek tersebut di mulai dari Rp 144.000-1.230.000.

Parfum tersebut diklaim memiliki sisi menarik untuk diulas, di antaranya mempunyai satu parfum yang berusia lebih tua dari model-modelnya, yaitu seri Rapture yang mempunyai wewangian citrus. ini diperkenalkan ke publik pada tahun 1992. Usia parfum ini bahkan lebih tua dari Taylor Hill, Bella Hadid, dan Kendall Jenner.

Sisi menarik lainnya yaitu memiliki salah satu kemasan parfum ‘tergila’ yang pernah ada. “Kami mempunyai produk pada delapan tahun lalu yang bernama Ooh La La. Produk ini benar-benar akan mendengung ketika Anda membuka kotaknya,” kata Mark Knitowski, Vice President Innovation di Victoria’s Secret.

“Nama itu hanya salah satu yang ada. Kami telah banyak menciptakan wewangian pada satu waktu,” tambah Knitowski.

Victoria Secret juga telah memenangkan 20 Fragrance Foundation Award, termasuk Fragrance of the Year, Best Packaging of the Year, dan beberapa Consumer’s Choice Awards.

Salah satu seri yang dipunyai, Victoria’s Secret Bombshell Luxe Eau de Parfum, kemasannya dihiasi dengan kristal Swarovski dan berada dalam kotak yang dilengkapi dengan kunci. Desain tersebut dibuat seakan-akan ingin melindungi investasi yang ada di dalamnya.

Mereka juga pernah memakai ramuan paling dengan kisaran harga $200 (sekitar Rp 2.661.496,26). Tercatat ada di produk Eau So Sexy and Intense. “Benar-benar seksi,” kata Knitowski. “Kami menggunakan bahan yang bermutu tinggi yang memberi jejak saat seseorang memakainya,” tambahnya.

Baru-baru ini, Victoria Secret mengeluarkan varian wangi terbaru yaitu Maxwell. Produk tersebut memiliki wewangian citrus. “Ia benar-benar mewakili energi dan semangat, dan sedikit nakal. Ia bersifat ‘rebel’,” ujar Knitowski.

Merek Victoria Secret mungkin sering salah diartikan oleh sebagian orang dengan merek parfum lain, yaitu Victoria Perfumed Body Scent Soulmate. Produk ini dikenal sebagai salah satu parfum yang dipakai artis Natasha Wilona.

Parfum tersebut bisa dibeli baik di Indomaret ataupun Alfamart seharga Rp 20.500. Selain itu, terdapat juga lain dari produk tersebut yaitu Eau De Cologne, yang dibanderol harga Rp 36.000-39.500. Produk tersebut dilengkapi dengan lima pilihan aroma, flawless red, glamour purple, luxury gold, romance pink dan socialite blue.

Loading...