Diklaim Memiliki Formula Hypoallergenic, Berapa Harga Susu NAN HA di Pasaran?

Bayi Minum Susu - www.solusisehatku.comBayi Minum Susu - www.solusisehatku.com

Memiliki buah hati yang alergi terhadap sapi memang cukup merepotkan, pasalnya mereka tak bisa sembarang mengonsumsi yang justru dapat memicu alergi mereka menjadi lebih parah. Saat ini sendiri ada beberapa formula yang diklaim bersifat hypo allergenic dan tak memicu reaksi alergi bagi anak-anak yang memiliki intoleransi laktosa, salah satunya seperti produk NAN HA besutan Nestle. Dibandingkan -susu pada umumnya, satu ini dengan harga yang relatif mahal dan bisa mencapai ratusan ribu rupiah per kalengnya.

“Nan H.A. 1 telah berubah kemasan menjadi Nan pH Pro 1 tetapi formula tetap sama. Merupakan susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan. Diformulasikan dengan kandungan OPTIPRO HA Protein, hypoallergenic, Bifidobacterium Lactis, dan DHA yang akan memberikan asupan penting bagi tubuh,” demikian bunyi pernyataan Nestle.

Kandungan DHA di dalam susu ini diklaim memiliki untuk pembentukan otak, retina mata, dan sistem saraf pusat. Selain itu juga diklaim membantu perkembangan daya pikir dan daya ingat buah hati. Pihak Nestle pun memastikan bahwa susu NAN HA mempunyai rasa yang nikmat dan tak membuat anak merasa mual.

Meskipun menawarkan sederet manfaat untuk anak dan diklaim mampu mengurangi alergi, penggunaan susu-susu formula dengan semacam NAN HA tetap harus melalui konsultasi ke dokter anak. Sebagai informasi, berikut daftar harga produk susu Nan HA Hypoallergenic di :

Varian SusuHarga
NAN HA 1 (pH Pro) kemasan kaleng 400 gr170.000
NAN HA 1 (pH Pro) kemasan kaleng 800 gr327.000
NAN HA ph Pro 2 kemasan kaleng 400 gram169.000
NAN HA ph Pro 2 kemasan kaleng 800 g350.000
NAN Kid pH Pro kemasan kaleng 800 gr259.000

Daftar harga produk susu NAN HA Nestle di atas diambil dari sejumlah situs jual-beli yang ada di Indonesia. Harga yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung dari promo diskon atau potongan harga yang ditawarkan.

Loading...