Diklaim Membuat Kulit Sebening Kristal, Harga SK-II Facial Treatment Essence di Counter Mulai Rp800 Ribuan

Harga, SK II, SK-II, Facial, Essence, Treatment, manfaat, serum, 30, 75, ml, cara, pakai, produk, skin care, kecantikan, pitera, kandungan, paket, pemula, ukuran, 160, 230, 330, counter, gerai, resmi, paket, masker, dijual, item, kecantikan, review, pemula, manfaat, fungsi, diPelanggan sedang memilih krim wajah

Facial Treatment Essence, salah satu produk yang paling terkenal dari SK II, yang berupa pre serum yang dipakai sebelum menggunakan skin care lainnya atau sebelum menggunakan . Oleh karena kandungan paten yang diandalkan di dalam produk ini adalah galactomyces ferment extract yang diperoleh dari fermentasi sake oleh mikroorganisme yeast, maka tidak heran harganya cukup mahal dibandingkan dengan produk kecantikan lainnya.

SK II sendiri merupakan produk kecantikan yang diklaim terlaris dari Jepang dan dikenal sebagai miracle water karena memiliki kemampuan memperbaiki 5 dimensi kulit, yakni, mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam/ jerawat, menyamarkan kerutan, meningkatkan elastisitas dan sekaligus kekencangan kulit.

Brand SK-II sudah lama dikenal di Indonesia namun hingga saat ini penggemar produk SK-II masih dibilang tidak sebanyak pemakai produk skincare lainnya. Bukan karena tidak bagus kualitasnya, tapi mungkin karena SK II ini relatif mahal.

Kebanyakan produk skin care dari SK II terkenal dengan kandungan pitera murni. Pitera adalah kandungan yang ada dalam pembuatan sake. Kandungan ini dianggap sangat ampuh untuk melawan tanda-tanda pada . Bahkan pada produk andalannya, yaitu Facial Treatment Essence mengandung 90% pitera murni tanpa bahan campuran lainnya selain pure water.

Dengan kandungan pitera murni yang setinggi itu, ternyata bukan hanya berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah, namun juga bermanfaat untuk membantu siklus peremajaan kulit. Bahkan efek pemakaian FTE SK-II ini dianggap dapat langsung dirasakan hanya dalam waktu 14 hari secara teratur.

“Saya sangat tertarik mencoba produk SKII ini karena saya punya problem kulit yang sangat akut, yaitu pori-pori besar, berminyak, sensitif dan jerawat yang sering kambuh. Walaupun, harganya cukup mahal di kantong, tapi tidak salah untuk mencobanya karena SK II ini cocok untuk segala jenis kulit (normal, kombinasi, berminyak) bahkan untuk ibu hamil,” ujar Wiwin Windarti, salah seorang brand SK II, dalam review di laman pribadinya.

Cairan pitera mirip dengan zat pelembap alami kulit yang dapat meningkatkan tekstur kulit dan tampak sebening kristal. Di samping itu, juga terdapat komposisi seperti Butylene Glycol, Pentylen Glycol, Aqua, Sodium Benzoate, Methylparaben, dan Sorbic Acid. FTE diklaim menggunakan bahan-bahan alami sebagai komposisi utama, bahkan tidak ada parfum atau non-fragrance serta tidak mengandung alkohol sebagai campuran.

Adapun pemakaian Facial Treatment Essence (FTE) yang rutin diklaim akan membuat kulit wajah menjadi halus dan kenyal, lebih cerah, melawan kerutan dan flek hitam, serta ampuh atasi tanda-tanda penuaan kulit lainnya. Selain itu, FTE juga bisa menjadi booster untuk produk yang dipakai setelah pemakaian Facial Treatment Essence. Jadi, manfaat dan fungsi produk tersebut bisa 2x lipat dibandingkan dengan yang tidak memakai FTE. Namun, hasil dapat berbeda-beda pada setiap orang.

Produk SK-II Facial Treatment Essence bisa dibeli dalam bentuk paket pemula yang berisi tiga item sekaligus, mulai dari FTE, clear lotion, dan juga masker. Namun, bagi Anda yang tertarik untuk membeli produk Facial Essence Treatmentnya saja pun juga bisa. Di counter atau gerai resmi SK-II, FTE ukuran 75ml dijual dengan harga Rp864 ribu, untuk ukuran 160ml sebesar Rp1,85 juta, kemasan 230ml ditawarkan dengan harga Rp2.375.000, dan untuk ukuran 330ml dibanderol dengan harga Rp3.160.000.

Loading...