Diklaim Membantu Program Hamil, Harga Madu Herbal Fertilev Dibanderol Rp 100 Ribuan

Madu Herbal Fertilev - fertilev.idMadu Herbal Fertilev - fertilev.id

Memiliki momongan tentu menjadi harapan bagi setiap pasangan yang baru saja menikah. Peluang kehamilan erat dikaitkan dengan kesuburan maupun pria. Supaya cepat , sebenarnya ada kah upaya yang dapat dilakukan guna meningkatkan kesuburan ?

Menurut dr. Karno Suprapto, Sp.OG, dari Mayapada Hospital Jakarta Selatan, pada dasarnya kesuburan wanita telah ada sejak lahir, oleh sebab itu tak perlu ditingkatkan asalkan sang wanita selalu menjaga . “Contohnya konsumsi sehat, mendapat istirahat yang baik dan melakukan olahraga yang sesuai. Karena sebenarnya kesuburan wanita banyak yang mengatur,” kata dr. Karno, seperti dilansir Haibunda.

Lebih lanjut dr. Karno menjelaskan, apabila saluran telur baik dan tidak tersumbat, kemudian lapisan dinding rahim baik, maka kehamilan pun bisa lebih cepat terjadi. “Supaya cepat hamil, perhatikan juga makanan dan minumannya. Makanan utamanya penuhi protein, baik nabati maupun hewani. Lalu, penuhi karbohidrat dan lemak. Untuk memenuhi protein, sehari minum segelas susu, makan sepotong daging atau tempe sudah cukup,” katanya.

Di samping itu, menurut Amelia McLennan, MD, spesialis fetomaternal di UC Davis Medical Center mengingatkan para calon ibu supaya menjaga berat badannya agar tidak terlalu berlebihan maupun terlalu rendah (underweight). Pasalnya berat badan juga termasuk faktor yang mempengaruhi kesuburan.

Konsumsi -obatan khusus pun juga harus diperhatikan. McLennan memaparkan, konsumsi yang mengandung testosteron berpengaruh pada kesuburan pria. Sedangkan konsumsi yang memiliki kandungan progesteron mempengaruhi kesuburan wanita. Misalnya saja untuk masalah tiroid, kejang, dan masalah psikologis. “Jika sebelumnya Anda menggunakan pil KB atau suntik KB, setelah berhenti menggunakannya, peluang hamil ada. Sebab, tak ada kaitan berapa lama pemakaian alat kontrasepsi dengan peluang hamil,” ucapnya.

Guna menunjang hamil (promil), saat ini juga bermunculan produk yang diklaim herbal seperti Fertilev dan Fertimex. Adapun harga madu herbal Fertilev (khusus wanita) dan Fertimex (khusus pria) masing-masing dibanderol Rp 100 ribu per botol. Madu penyubur ini diklaim tanpa efek samping karena terbuat dari alami dan memiliki untuk merangsang kerja hormon, mencegah kemandulan, hingga menjaga kesehatan reproduksi.

Loading...