Diklaim Membakar Kalori dan Kelebihan Lemak, Harga Teh Herbalife 2017 Dijual Ratusan Ribu Rupiah

Teh Herbalife - (Sumber: amazon.com)Teh Herbalife - (Sumber: amazon.com)

Herbalife dikenal dengan produk-produknya yang diklaim berkhasiat bagi . Produk-produk dan -program Herbalife menawarkan penurunan , yang meningkat, perawatan diri yang prima, dan kesempatan mendapatkan keuntungan manfaat.

Anda dapat membeli produk Herbalife di distributor mereka yang ada di berbagai kota di Indonesia. Produk-produknya diklaim telah dikembangkan oleh para ilmuwan dan gizi yang bertujuan untuk kebugaran pribadi Anda.

Salah satu produknya yaitu Herbalife. Harga produknya di tahun 2017 sendiri berkisar Rp 157.500-359.000. Selain di distributor, Anda juga bisa membelinya secara online. tersebut diklaim dapat membantu membakar kalori dan kelebihan lemak, sehingga membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Teh yang disebut dapat membantu menurunkan berat badan adalah jenis teh hijau. Herbal Tea Concentrate milik Herbalife diklaim dapat membantu mendukung dalam pengelolaan berat badan karena mengandung kalori dan karbohidrat yang rendah.

Selain itu, teh hijau tersebut juga memiliki khasiat kebaikan herbal dan menggabungkannya dengan ilmu pengetahuan modern untuk membantu kesehatan serta mendukung vitalitas yang normal.

“Matcha (teh hijau) memiliki beragam manfaat, seperti tubuh menjadi lebih rileks karena ada kandungan asam amino, kalorinya juga rendah jadi cocok untuk menu diet,” ucap Merisha Ayu Permata Putri, seorang pemilik gerai matcha di Jakarta.

Teh hijau memang dikenal dengan beragam manfaatnya. Dalam penyeduhannya, disarankan tidak perlu berlama-lama.

pembuatan teh, yang pertama itu daun digiling, lalu dibuat menjadi bubuk, kemudian baru diseduh. Nah, ketika menyeduh seringkali masyarakat tidak mengetahui prosesnya yang tepat. Sebab, untuk mendapatkan hasil teh yang berkualitas dan baik sebaiknya seduh atau brewing teh tidak lama dari empat menit,” ucap Fransiska Herlan Christine, Manager sebuah gerai matcha di Jakarta.

Mengapa 4 menit? Hal tersebut dikarenakan durasi menyeduh teh selama itu akan menghasilkan teh yang akan dikonsumsi memiliki kualitas rasa dan nutrisi yang . Hal tersebut berbeda dengan kebiasaan masyarakat yang cenderung hanya berpedoman pada warna teh saja saat diseduh.

Lantas, kapan waktu terbaik dalam mengkonsumsi teh hijau? Anda dapat mengkonsumsi teh hijau setelah sarapan (satu jam sebelum sarapan di pagi hari), satu jam sebelum tidur malam, satu jam sebelum atau sesudah makan

Jika Anda ingin melakukan detoksifikasi (pembuangan racun) dalam tubuh, dapat mengkonsumsi teh hijau sedikit demi sedikit sepanjang hari. Kandungan dalam teh hijau memerlukan waktu untuk diproses di dalam tubuh.

Dengan minum sedikit demi sedikit, maka tubuh akan lebih mudah memprosesnya. Anda bisa menyeduh teh hijau di pagi hari lalu biarkan dingin. Kemudian masukkan dalam botol, setelah itu Anda dapat meminumnya sedikit demi sedikit sepanjang hari.

Dari berbagai macam waktu teh hijau, Anda dapat memilih salah satu di antaranya. Ada baiknya, sebelum mengkonsumsi, Anda telah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Loading...