Diklaim Mampu Mencerahkan Kulit, Berikut Harga Sabun Beras Thai

Sabun Mandi - (Sumber: myk104.com)Sabun Mandi - (Sumber: myk104.com)

Hal yang lumrah jika semua wanita ingin selalu tampil dengan kulit wajah yang bersih, cerah, dan segar. Namun untuk mewujudkannya, diperlukan yang rutin. Untuk hasil yang optimal juga diperlukan dukungan produk kulit yang berkualitas, salah satunya adalah dengan pemakaian sabun beras.

Sabun beras memang sudah dikenal sebagai produk yang diklaim mampu membuat kulit wajah lebih cerah dan lembut. Mampu menghilangkan kotoran, jerawat, minyak berlebih, dan sel kulit mati. Sabun ini bisa digunakan sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah.

Untuk kebaikan susu dan beras ini juga telah banyak dimanfaatkan beberapa kecantikan dan perawatan dalam produknya. Salah satu yang terkenal adalah sabun beras . Karena banyaknya produk sabun kecantikan yang beredar di pasaran maka tak jarang jika produk sabun beras tersebut dipalsukan. Adanya sabun beras palsu ini justru akan merugikan yakni dapat merusak kulit wajah pemakainya. Karena buukan hanya ilegal, kosmetik palsu tersebut juga mengandung yang berbahaya.

Umumnya, tempat peredaran kosmetik palsu dan ilegal itu paling banyak ditemui di toko-toko kosmetik, , dan pusat lainnya. Namun belum ditemukan barang ilegal tersebut di .

“Dari hasil investigasi kami di lapangan, produk kosmetik (termasuk sabun beras) ini paling sering digunakan dan lagi tren di . Sebab kebanyakan kosmetik ini jenisnya untuk pemutih,” ungkap Syamsuliani, Ketua BBPOM Aceh, dilansir dari Wol.

Sabun Beras Thai merupakan produk penyempurnaan formula dari kandungan sabun beras susu Thailand yakni, K-Brothers. Dengan formula yang tepat maka sabun beras Thailand ini dicap cocok untuk iklim dan kulit orang . Dilansir dari situs resminya, Sabun Beras Thai ini juga diklaim telah memperoleh izin BPOM dengan nomor NA1812050000. Dengan adanya ijin ini maka menjadikan produk ini aman untuk digunakan.

Selain fungsinya untuk wajah, sabun ini juga bermanfaat untuk perawatan tubuh lainnya. Di antaranya mampu menghilangkan bekas hitam pada ketiak, siku, hingga selangkangan. Dengan memakai sabun ini juga disebut-sebut memberi kesegaran sepanjang hari serta mampu menghilangkan bau badan. Cara pakainya cukup mudah yakni dengan menggosokkan seperti mencuci muka dan sabun badan selama 2-3 menit kemudian bilas. Bisa digunakan pada muka dan badan setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.

Jika dibedakan dengan Sabun Beras K-Brother’s yang merupakan produk pendahulunya, Sabun Beras Thai ini memiliki komposisi tambahan seperti, Castor Oil atau minyak jarak, Glycerin, susu domba, serta Butil Hidroksi Toluen yang berfungsi sebagai zat yang mencegah reaksi auto-oksidasi atau oksidasi yang disebabkan oleh udara yang tercemar (polusi).

Banyak sekali manfaat dan kegunaan yang ditawarkan oleh sabun beras ini, hingga menjadikannya produk perawatan kulit yang laris. Harga yang untuk produk asal Thailand ini berkisar Rp52 ribuan untuk 3 pcs, untuk isi 6 pcs dijual seharga Rp78 ribuan, sementara untuk kemasan isi 12 pcs dihargai Rp110 ribuan. Konsumen bisa mendapatkan produk ini secara online maupun mendatangi sejumlah toko kosmetik terdekat.

Dengan pemakaian yang teratur maka akan dicapai hasil yang maksimal. Adapula manfaat lainnya bagi dan kelembapan kulit, dan diklaim cocok digunakan untuk semua jenis kulit pemakainya.

Loading...