Diklaim Mampu Melindungi Kulit Pria, Harga Pond’s Men Relatif Terjangkau

Pond’s Men - donisehat.blogspot.co.idPond’s Men - donisehat.blogspot.co.id

Berbagai dan perawatan kulit utamanya wajah identik dengan kebutuhan wanita. Namun, sebenarnya berbagai produk tersebut juga tidak asing di kalangan pria. Pria-pria di juga butuh untuk menggunakan produk pembersih dan pelembap wajah. Terlebih bagi pria yang bergaya hidup modern, adalah penting bagi mereka untuk memaksimalkan penampilan demi menunjang karier mereka.

Melihat kenyataan tersebut, salah satu brand kosmetik dan perawatan kulit memberikan sebuah terobosan untuk perawatan kulit wajah yang diformulasikan untuk mencerahkan serta memberikan energi bagi kulit wajah pria. Pond’s Men merupakan dari Pond’s Institute, setelah melakukan serangkaian riset mendalam mengenai kulit pria dan mengenai apa yang dibutuhkan oleh pria Indonesia modern.

“Sebagai produk perawatan kulit wajah yang unggul di Indonesia, Pond’s sebenarnya tidak asing di kalangan pria. Pada kenyataannya pria-pria Indonesia masih menggunakan rangkaian produk pembersih dan pelembap wajah Pond’s walaupun sekarang sudah tersedia banyak rangkaian produk khusus pria lain di . Dan melihat kenyataan inilah kami memadukan dan juga consumer insight untuk mengembangkan rangkaian perawatan kulit wajah khusus pria, yang karakternya berbeda dengan wanita,” tutur Debora Gondokusumo, Brand Manager Pond’s.

Selaku ahli perawatan kulit, dr. Eddy Karta SpKK sepakat bahwa terdapat perbedaan antara kulit wajah pria dan wanita. Ia membeberkan perbedaannya ini terutama karena pengaruh hormon androgen yang membuat kulit pria lebih tebal dengan kelenjar minyak yang lebih banyak. Banyaknya kelenjar minyak ini yang menyebabkan kulit pria lebih mudah kusam. Meskipun kulit pria lebih tebal, namun perlindungannya tidak sebaik wanita. Maka dari itu dianggap penting bagi pria untuk membersihkan kulit wajah dan melindunginya dengan perlindungan yang tepat, misalnya dengan menggunakan pembersih dan pelembap khusus pria.

Masalah utama yang sering dihadapi oleh para pria zaman sekarang ialah wajah yang terlihat lelah dan kusam sehingga mereka membutuhkan perawatan yang berbeda dengan wanita. Mereka bukan hanya ingin terlihat cerah, tapi juga ingin terlihat berenergi. Kebutuhan kulit pria modern ini berbeda karena gaya hidup mereka yang dituntut untuk menjadi sangat aktif tetapi tetap juga dituntut untuk berpenampilan prima dan penuh energi dalam setiap kesempatan.

“Inilah latar belakang pengembangan rangkaian Pond’s Men dengan Energy Charge sebagai varian unggulan dari rangkaian ini untuk membuat kulit wajah pria tidak hanya cerah tetapi juga berenergi untuk membantu pria dalam menciptakan kesan pertama yang maksimal setiap saat,” lanjut Debora, dilansir dari unilever.co.id

Rangkaian produk Pond’s Men terdiri dari berbagai varian yang masing-masing terdiri dari pembersih dan pelembap wajah yang menggunakan bahan khusus untuk mendukung para pria dalam mendapatkan kulit yang cerah dan berenergi. Produk Pond’s Men tersedia di supermarket atau pusat perbelanjaan lain dengan harga Rp23.000, untuk produk Pond’s Men Oil Control Cream. Rp25.000 untuk produk Pond’s Men Energy Charge Face Moisturizer. Rp16.000 untuk Produk Pond’s Men Face Scrub White Boost.

Loading...