Diklaim Mampu Kurangi Suhu Panas dalam Ruangan, Berapa Harga Jual Cat UVCOOL?

Harga Jual Cat UVCOOL

Untuk mengurangi panas di dalam bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari penggunaan kipas angin, air conditioner (AC), hingga interior dengan -warna yang cerah. Selain itu kini banyak pula bermunculan peredam atau penolak panas yang bisa mengurangi intensitas panas dalam ruangan hingga hampir mencapai 100%, salah satunya seperti merk UVCOOL.

UVCOOL adalah cat peredam panas asli Indonesia yang disebut-sebut dapat memantulkan gelombang pendek matahari penyebab panas. “UVCOOL mempunyai Solar Reflectance Index 100, artinya UVCOOL mampu memantulkan 100% (absolut) cahaya matahari baik sebagai gelombang elektromagnetik maupun cahaya matahari Sebagai partikel,” demikian bunyi klaim pihak UVCOOL.

Cat UVCOOL juga diklaim memiliki sejumlah keunggulan lainnya, misalnya memiliki Thermal Emittance 1 atau 100% tidak menyerap kalor/panas matahari, media apapun yang dicat atau dilapisi UVCOOL hanya menyerap panas dari suhu lingkungan sekitar 24-24 derajat celsius, mampu meredam 70% desibel suara denting pada atap pabrik ketika hujan, dan sebagainya.

Tak hanya dapat berfungsi sebagai pelapis atap atau asbes saja, cat UVCOOL pun bahkan diklaim dapat berfungsi layaknya cat pelapis anti bocor yang kuat menempel pada objek dan memiliki ketahanan lebih dari 5 tahun. Pihak produsen juga menyebutkan jika UVCOOL terbukti bertahan lebih dari 7 tahun tidak mengelupas dan tidak retak.

UVCOOL menawarkan berbagai produk cat yang berkualitas, mulai dari Zinc Coat Water Base, Top Coat Water Base, Top Coat Solvent Base, Waterproof, Waterproof Penetration, Roof Coat (cat genteng), Super Shield (cat tembok eksterior shiny & doff), Solar Protector (cat kontainer, shelter BTS, tangki BBM, tangki kimia), SunSea Protector (cat anti panas matahari, anti-karat, anti garam laut, offshore), Marine Paint (cat kapal), Metal Coat (cat anti karat water base), dan WP HCL High Concentrate (cat pelindung instalasi IPAL dan pelabuhan).

Produk cat anti panas UVCOOL dijual dengan sekitar Rp 2,2 jutaan per pail isi 20 kg untuk luasan 50-60 meter. Terdapat beberapa pilihan warna untuk produk UVCOOL Zinc Coat, yakni white, grey, green, blue, dan cream. Pengaplikasian cat UVCOOL bisa menggunakan kuas, roll, atau sprayer.

Loading...