Diklaim Mampu Hangatkan Bayi, Harga Minyak Telon Konicare Mulai Rp10.500

Harga Minyak Telon Konicare

Penggunaan telon untuk bayi sudah menjadi tradisi yang dipercaya secara turun-temurun. telon ini diyakini memiliki khasiat untuk memberikan rasa hangat dan nyaman di tubuh bayi. Nah, saat ini sudah banyak telon yang ditawarkan di , salah satunya Konicare, yang kini dijual dengan mulai Rp10 ribuan per botol.

Menurut resmi Konimex selaku , minyak telon Konicare dapat digunakan untuk meredakan perut kembung serta memberikan rasa hangat pada tubuh bayi. Pasalnya, minyak ini telah mengandung seperti Oleum Cajuputi, Oleum Anisi, dan Oleum Cocos. “Cara pemakaian adalah dioleskan secara rata ke perut, punggung, dan dada bayi setiap habis mandi,” tulis .

Minyak telon Konicare sendiri saat ini hadir dalam tiga kemasan, yaitu 30 ml, 60 ml, dan 125 ml. Dalam situs resminya, minyak telon Konicare kemasan 30 ml saat ini dijual dengan harga mulai Rp10.500 per botol, sedangkan kemasan 60 ml ditawarkan dengan harga mulai Rp18.000 per botol. Adapun minyak telon Konicare kemasan 125 ml, sekarang dijual dengan harga Rp36.000 per botol.

Selain minyak telon, Konimex juga menghadirkan minyak telon plus Konicare yang dikatakan berkhasiat untuk membantu meredakan perut kembung serta memberikan rasa hangat pada tubuh bayi dan membantu menghindari dari gigitan nyamuk atau serangga. Minyak ini dikatakan telah mengandung Oleum Lavandule (30 mg), Oleum Geranii (30 mg), Oleum Cajuputi (420 mg), Oleum Anisi (100 mg), dan Oleum Cocos (420 mg).

“Untuk cara pemakaian, usapkan secara merata pada perut, punggung, dan dada, termasuk pada bagian tubuh terbuka yang mudah digigit nyamuk, seperti leher, tangan, dan kaki, setiap kali sehabis mandi,” imbuh perusahaan. “Sementara, untuk penyimpanan, sebaiknya disimpan di tempat yang sejuk dan kering.”

Seperti minyak telon, minyak telon plus Konicare juga tersedia dalam tiga kemasan, yaitu 30 ml, 60 ml, dan 125 ml. Untuk minyak telon plus kemasan 30 ml, saat ini dipasarkan dengan harga Rp12.500 per botol, sedangkan kemasan 60 ml dijual dengan harga sekitar Rp18.500 per botol. Kemasan paling besar, 125 ml, dijual dengan harga Rp46.000 per botol.

Loading...