Diklaim Madu Lebah Asli, Harga Forever Living Bee Honey Rp 275 Ribuan

Bee Honey - www.beeculture.comBee Honey - www.beeculture.com

nutrisi, , atau yang dipasarkan secara multi level marketing (MLM) kini memang sangat banyak jumlahnya. Salah satu dari sekian brand yang cukup terkenal di Indonesia adalah Forever Living. Brand asal Arizona, Amerika Serikat yang telah dibangun sejak tahun 1978 silam ini terkenal lewat aloe vera dan sejumlah nutrisi lainnya termasuk madu. Harga Forever Living variatif, tergantung jenisnya.

Di Malaysia produk Forever Living Bee Honey atau madu dijual dengan harga 79,50 ringgit atau sekitar Rp 282 ribuan. Di Indonesia harga madu Forever Living juga tidak terpaut terlalu jauh, sekitar Rp 275 ribuan per botol isi 500 ml. Seperti halnya produk-produk Forever Living yang lain, produk Forever Living Bee Honey juga diklaim memiliki beragam untuk kesehatan.

Forever Living Bee Honey diklaim sebagai madu lebah asli yang tidak dimasak, tidak ditapis, tidak diproses, dan tidak ditambahkan gula. Dalam produk madu Forever Living ini disebut-sebut memiliki kandungan 16 asam amino, karbohidrat, , mineral dan enzim yang bisa dikonsumsi anak-anak maupun orang dewasa. Produk ini diklaim berkhasiat untuk mendukung dan meningkatkan imun serta membantu pencernaan dalam tubuh.

Untuk memperluas pangsa pasarnya di Indonesia, Forever Living juga kerap meluncurkan sejumlah produk terbaru di berbagai wilayah. Misalnya dengan meluncurkan produk kesehatan Aloe Vera Gel dan Artic Sea Forever Living di Pekanbaru beberapa waktu yang lalu. Tak hanya menawarkan produk, Forever Living juga menawarkan peluang untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan cara bergabung sebagai mitra.

Cukup dengan membeli produk Forever Living senilai Rp 1 jutaan, mitra nantinya memperoleh komisi dan insentif dari pembelian, baik untuk tujuan penggunaan pribadi maupun grup. “Prospek produk ini di wilayah Pekanbaru ini sangat bagus. Karena kesadaran masyarakat terhadap kesehatan cukup tinggi sehingga membutuhkan produk yang kami tawarkan ini,” ujar Marketing Manager Forever Living Indonesia, Rudy Pasaribu, seperti dilansir Tribunnews.

Forever Living setidaknya memiliki 200 jenis produk kesehatan dan kecantikan, misalnya seperti Aloe Vera Gel yang diklaim memakai lidah buaya terbaik nomor satu di dunia serta Artic Sea yang mengombinasikan omega dan minyak zaitun yang telah dipatenkan.

Loading...