Diklaim Lembut & Nyaman, Harga Bantal King Koil Bulu Angsa Mulai Rp 1 Jutaan

Bantal King Koil Bulu AngsaIlustrasi : seseorang yang tidur dengan bantal yang empuk

Memiliki yang tentu menjadi impian setiap orang. Pemilihan tidur yang tepat mulai dari ranjang, , guling, dan seprai tentunya bisa mendukung untuk menciptakan istirahat yang berkualitas. Oleh sebab itu kini banyak produsen yang berupaya memproduksi yang nyaman, berkualitas, serta mampu menopang leher dan kepala dengan baik, misalnya saja seperti King Koil.

premium ini diketahui telah memproduksi beragam ranjang spring bed berkualitas beserta perlengkapan layaknya bantal dan guling. Berbagai perlengkapan penunjang tidur sengaja diciptakan karena King Koil menyadari bahwa setiap orang memiliki preferensi yang berbeda-beda untuk urusan kenyamanan dalam beristirahat.

“Orang di desa mungkin lebih nyaman dengan kapuk yang keras, tetapi orang di perkotaan lebih senang dengan spring bed yang lebih lembut dan juga tebal,” kata Brand Manager King Koil, Reza Ardiananda, seperti dilansir Beritasatu.

Lebih lanjut Reza menekankan bahwa apapun pilihan masyarakat sebenarnya tidak masalah asalkan tak mengganggu metabolisme tubuh. Ia pun menyarankan supaya memilih tempat tidur yang sehat serta mampu menopang tubuh secara tepat dan higienitasnya pun terjaga.

“Yang penting perhatikan pemilihan per di dalam tempat tidur. Bahannya dari apa, berapa zona topangan yang dimiliki, dan apakah per itu mendukung atau tidak. Sebab ujung-ujungnya per inilah yang akan menopang tubuh orang yang tidur di atasnya,” papar Reza.

Demikian pula ketika memilih bantal. Dalam memilih bantal yang nyaman ternyata harus disesuaikan dengan ukuran kepala. Kepala berukuran besar biasanya akan lebih nyaman saat menggunakan bantal dengan karakter yang keras. “Hal ini sangat baik untuk menopang bagian belakang leher atau tengkuk. Bantal yang lembut tidak mampu menopang, sehingga menyebabkan pegal. Seperti pada matras, konsumen juga perlu mencoba bantal di toko atau dealer sebelum membelinya,” jelas Reza.

King Koil sendiri memiliki beragam jenis bantal, mulai dari nano fiber, polyester fiber, hingga goose down atau angsa. Adapun bantal King Koil bulu angsa memang relatif . Untuk varian King Koil Goose Down Pillow Small Feather harganya Rp 1,1 juta, sedangkan King Koil Signature Goose Down Pillow 90% harganya mencapai Rp 1.999.000.

Loading...