Diklaim Kurangi Garis Halus & Kerutan, Harga Eye Treatment Shaklee Mulai Rp 200 Ribuan

Eye TreatmentEye Treatment

Seiring dengan bertambahnya usia, area di sekitar mata seseorang akan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan atau garis-garis halus. Bagi sebagian besar orang hal ini tentunya cukup mengganggu. Oleh sebab itu -produk anti-aging untuk area mata kini mulai diminati. Salah satu yang mungkin bisa dicoba adalah Shaklee Enfuselle Eye Treatment. besutan Shaklee ini diklaim mampu mengurangi garis-garis halus dan kerutan di sekitar mata.

“Produk ini menggunakan formula hypoallergenic, ophthalmologist-tested, serta mengandung -bahan tumbuh-tumbuhan anti penuaan dan C, sehingga mampu menghilangkan garis-garis halus dan kerutan,” demikian klaim Shaklee.

Tak cukup sampai di situ, Enfuselle Eye Treatment Shaklee diklaim 100% bebas paraben, pewarna, wewangian, dan minyak. Di dalamnya berisi Vital Repair+ Complex yang telah dipatenkan, diformulasikan dengan ekstrak kuncup beech tree, pro-vitamin B5, dan vitamin E, serta memiliki pH yang seimbang sehingga dapat digunakan oleh mereka yang memakai contact lens atau lensa kontak.

Cara penggunaan Enfuselle Eye Treatment Shaklee pun cukup mudah, tinggal mengeluarkan produk sedikit saja sebesar biji kacang hijau di ujung jari, kemudian tepuk-tepukkan dengan lembut di area sekitar mata. Lalu juga bisa mengurus area sekitar mata secara perlahan. Enfuselle Eye Treatment sendiri biasanya dianjurkan digunakan sebelum tidur setelah dibersihkan.

Di resminya, produk asal Amerika Serikat ini dengan ecer USD 24,70 atau sekitar Rp 345 ribuan jika dikonversikan dalam , sedangkan untuk harga member lebih murah, hanya USD 21 (sekitar Rp 293 ribuan). Sayangnya produk ini masih belum tersedia di Indonesia. Negara tetangga seperti Malaysia justru sudah memperjual-belikan Eye Treatment Shaklee secara bebas dengan kisaran harga RM 53-55 (sekitar Rp 188-195 ribuan).

Padahal menurut sebagian besar pengguna yang pernah mencoba Enfuselle Eye Treatment Cream Shaklee rata-rata memberikan review atau testimoni yang cukup positif. Di Indonesia sendiri Shaklee baru melakukan penetrasi pasar lewat produk-produk nutrisi kesehatan seperti Vivix, Alfalfa Complex, Minuman Serbuk Kedelai, Vita-E Complex, Vita-Lea with Iron Formula, CarotoMax, GLA, hingga OmegaGuard.

Loading...