Diklaim Kencangkan Perut Buncit, Harga Teh Daduzi Rp250 Ribuan

Harga Teh Daduzi

sudah sejak lama dikenal sebagai yang memiliki manfaat yang berlimpah, mulai meningkatkan kekebalan tubuh hingga membantu dalam menjalankan program diet. Saat ini, sudah banyak teh yang bertebaran di dengan harga yang bervariasi, salah satunya Teh Daduzi. Ditawarkan dengan harga Rp250 ribuan, teh ini diklaim cocok untuk mengecilkan perut buncit.

Teh Daduzi sendiri merupakan teh herbal dari Jaco TV Shopping. Di dalam situs resminya, pabrikan menuliskan bahwa teh herbal Daduzi merupakan teh hijau kombinasi daging buah matang yang kaya akan serat serta mengandung nutrisi penting lainnya bagi tubuh. “Mengonsumsi teh Daduzi setiap hari selain memberikan manfaat kesehatan, juga dapat menurunkan berat badan,” klaim produsen.

“Kandungan antioksidan yang tinggi di dalam teh berperan melawan radikal bebas dan mencegah sel kanker. Selain itu, teh Daduzi ini juga berguna meningkatkan kekebalan tubuh melawan bakteri, virus, dan jamur, serta mampu menurunkan kolesterol dan tekanan darah,” sambung Jaco TV Shopping. “Teh ini juga dapat mengencangkan otot perut dan menghilangkan selulit, serta aman dikonsumsi setiap hari.”

Untuk mengonsumsi teh ini, cukup meyiapkan air panas ke dalam cangkir dan memasukkan teh Daduzi serta mendiamkannya selama sekitar lima menit. Setelah itu, teh Daduzi dapat diminum dalam kondisi hangat maupun dingin dengan es. Teh ini pun dapat dikonsumsi 1-2 cangkir setiap hari. “Meski demikian, teh Daduzi tidak disarankan bagi wanita hamil, menyusui, dan anak balita, serta sebaiknya dibarengi dengan pola hidup sehat,” sambung produsen.

Masih di dalam situs yang sama, teh Daduzi sekarang ditawarkan dengan harga Rp250.000 untuk kemasan 650 gram dengan dimensi kotak 26 x 16 x 10 cm. Di dalam kotak tersebut, telah terisi 6 kotak kecil yang masing-masing berisi 10 sachet teh Daduzi kemasan 4 gram yang telah mengandung komposisi green tea, coffee cherry pulp, goji berry, lemon peel, dan lemon flavor.

“Teh mampu mencegah stres dan penyakit kronis jika dikonsumsi secara benar,” terang Certified Nutrition Wellnes Consultant from American Fitness and Professional Association, Moch. Aldis Ruslialdi. “Mulailah minum teh tanpa gula, atau menggunakan gula rendah kalori. Jangan sampai minum teh dibarengi gula yang banyak.”

Loading...