Diklaim Jadikan Rambut Lebih Sehat, Harga Serum Rambut Venon Rp40 Ribuan

Harga, serum, rambut, Venon, merek, merk, vitamin, perlindungan, Venon De-Artistic Hair Treatment, hair, treatment, coat, original, red, merah, ungu, varian, warna, catok, rusak, wetlook, hair tonic, nutrisi, sehat, berkilau, alami, akar, efek, kilau, jenis, perawatan, kesehatan, radiasi, sinar, matahari, produk,Serum dioleskan pada rambut (sumber: gizstyle.com)

Bagi hampir semua , keindahan dan rambut adalah hal wajib yang perlu dijaga. Maka tak heran jika gemar pergi ke salon, maupun melakukan di rumah demi menjaga rambut. Salah satu yang lumrah dilakukan adalah memakai rambut.

“Serum berfungsi untuk memperkuat helaian rambut, menutrisi sekaligus melembabkannya,” tutur Adi Adrian, seorang penata rambut, dilansir dari Kompas.com.

Pemakaian hair dryer dan hair straightener berlebihan juga bisa memperparah kerusakan pada rambut. Untuk membuat rambut lebih mudah diatur dan tidak kering, Anda bisa menggunakan serum untuk menutrisi rambut. Kenapa harus serum? Sebab serum yang berupa cairan bening dan agak kental ini mengandung beragam nutrisi yang dapat melembapkan rambut sekaligus memperbaiki kerusakan dapat memperbaiki kerusakan rambut dengan lebih cepat.

Untuk mendapatkan hair serum tidak sulit, karena sudah banyak tersedia di . Salah satu produk yang bisa Anda manfaatkan adalah serum rambut Venon yang dijual dengan harga kisaran Rp40 ribu hingga Rp70 ribuan. Untuk serum rambut, Venon memiliki dua varian produk yang berwarna merah dan ungu.

Venon De-Artistic Hair Treatment Coat Original Red (berwarna merah) adalah vitamin rambut yang cocok untuk merawat kutikula rambut alami yang kusam ataupun rusak akibat radiasi sinar matahari, pengeringan dengan blow-dryer, maupun pewarnaan, pelurusan, dan pengeritingan rambut secara kimiawi.

Dengan memakai produk ini secara rutin diklaim akan membuat rambut menjadi lebih kuat, elastis, lembut dan berkilau dalam waktu singkat. Bagi Anda yang aktif berenang, pemakaian sebelum berenang dapat melindungi rambut dari zat-zat aktif (kaporit, klorin) yang merusak rambut. Sangat cocok juga digunakan sebelum menggunakan catok.

Sementara Venon De-Artistic Hair Treatment Coat New Sensation (warna ungu) merupakan vitamin rambut yang cocok untuk merawat kutikula rambut yang diwarnai dan rusak. Secara intensif mempertahankan warna rambut agar tidak mudah pudar serta memberi efek conditioning agar rambut yang sering diwarnai tidak mudah rusak (bercabang, kering, kusam). Mengandung ekstra vitamin yang membantu memperbaiki rambut rusak, memelihara rambut agar tetap sehat dan lembut berkilau. Sangat cocok pula digunakan sebelum mencatok rambut agar hasil maksimal.

Merk Venon juga menyediakan produk lainnya yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut, berupa hair tonic, hair treatment wet look dan nutrition vitamin. Hair tonic dari Venon ini diklaim dapat bekerja secara efektif merawat kesuburan rambut agar rambut tumbuh sehat dan alami serta memelihara kulit kepala. Manfaat lainnya adalah menyalurkan nutrisi penting pada rambut dan meremajakan akar-akar rambut agar rambut sehat dan tumbuh subur.

Sementara untuk produk hair treatment wet look bisa digunakan untuk melindungi dan memberikan kesan kilau alami pada permukaan rambut. Rambut akan tampak lebih bercahaya tanpa rasa lengket. Produk ini cocok digunakan pada saat finishing styling.

Loading...