Diklaim Halal dan Aman Dikonsumsi, Harga Minyak Zaitun HPAI Mulai Rp24 Ribu

Minyak Zaitun HPAI - (Sumber: hellosehat.com)Minyak Zaitun HPAI - (Sumber: hellosehat.com)

Tidak bisa dipungkiri, zaitun memang mempunyai beragam manfaat yang baik untuk menunjang kesehatan dan kecantikan. Seiring dengan banyaknya masyarakat yang mulai memanfaatkan kebaikan ini, banyak juga produsen zaitun yang memproduksi olive oil dalam berbagai . Salah satunya adalah PT HPAI dengan extra virgin olive oil-nya.

Umumnya,minyak zaitun atau olive oil dibagi menjadi dua kategori, yakni melalui proses pemurnian (atau refined) dan mentah (atau unrefined). Untuk kategori mentah, ada jenis virgin dan extra virgin olive oil. Sementara untuk kategori yang sudah melalui proses pemurnian, ada jenis minyak zaitun berlabel light atau pure olive oil. Minyak zaitun virgin atau extra virgin memiliki kualitas , karena memiliki lebih kaya. Biasanya jenis tersebut harganya lebih mahal dari yang reguler.

Minyak zaitun HPAI extra virgin olive oil sendiri diklaim sebagai minyak zaitun berkualitas terbaik atau masuk dalam grade A. Minyak HPAI diproduksi secara alami, tanpa bahan kimiawi atau metode fisik. Aroma dan cita rasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0.8%

Minyak zaitun HPAI diproduksi oleh PT HPAI yang merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah, dan ilahiah. Minyak zaitun yang disebut memiliki kandungan 100% extra virgin olive oil ini dirasa baik bagi kesehatan serta aman untuk dikonsumsi secara langsung.

Extra virgin olive oil HPAI ini tidak berubah fisiknya walau diletakkan di kulkas selama berhari-hari. Tidak akan terlihat lapisan minyak beku di permukaannya. Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan. Minyak Zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit , dan berguna bagi keindahan rambut.

Sementara fungsinya untuk kesehatan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk pencegahan berbagai macam penyakit. Minyak zaitun juga dipakai sebagai obat dalam pengobatan tradisional yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti dapat menurunkan risiko penyakit jantung karena mengandung antioksidan nabati yang sangat .

Selain itu, dengan mengkonsumsi minyak zaitun HPAI secara rutin dua sendok setiap hari mampu mencegah kanker karena di dalamnya terkandung fenol yang bertindak sebagai antioksidan.

Bahkan menurut peneliti dari University of Temple, Amerika Serikat, mengonsumsi minyak zaitun membantu mengurangi peradangan di otak. Selain itu merangsang hadirnya prosesautophagy atau suatu kondisi yang membuat sel-sel rusak menjadi kembali dan racun serta plak terdorong keluar.

“Bila sel-sel mampu mendorong plak dan hal buruk lainnya keluar, cenderung mengurangi risiko terjadi Alzheimer,” kata peneliti. Namun, penelitian ini masih dilakukan pada tikus. Sehingga sulit diklaim hasil ini bisa diaplikasikan pada manusia atau tidak.

Sebagai informasi, produk minyak zaitun HPAI extra virgin olive oil ini bisa didapatkan di sejumlah agen atau toko perlengkapan obat herbal baik online maupun offline. Meski berlabel extra virgin olive oil, namun tidak membuat harga jualnya mahal, karena minyak zaitun ini hanya dibanderol sebesar Rp24 ribuan untuk botol isi 60ml.

Loading...